Breaking News:

Liga Italia

Prediksi & Live Streaming Bein Sports Genoa vs AC Milan di Liga Italia Shevchenko Melawan Mantan

Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Genoa vs AC Milan di Liga Italia Serie A, Kamis (2/12/2021) via Live Streaming Bein Sports

Editor: Khairil Rahim
AFP
Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Genoa vs AC Milan di Liga Italia Serie A, Kamis (2/12/2021) via Live Streaming Bein Sports. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Genoa vs AC Milan di Liga Italia Serie A, Kamis (2/12/2021) via Live Streaming Bein Sports dan tak tayang via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Andriy Shevchenko melawan mantan.

Siaran Langsung Liga Italia antara Genoa vs AC Milan dimulai pukul 02.45 WIB via Live Streaming TV Online Bein Sports dan tak bisa di RCTI + .

Link Live Streaming Genoa vs AC Milan bisa diakses via Live Streaming Bein Sports dan tak bisa via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Andriy Shevchenko melawan mantan.

Duel Genoa vs AC Milan di Liga Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports dan tak bisa via RCTI +.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain PSG vs Nice di Liga Prancis Live RCTI + , Messi Main Neymar Absen

Baca juga: Susunan Pemain Real Madrid vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol Live Bein Vinicius & Benzema Main

Pada satu titik di musim ini, AC Milan mengancam untuk melewati seluruh partai tanpa terkalahkan, dan bahkan mengejar gelar.

Namun, sampai sekarang, mereka berada di jalur yang sedikit suram, dan mereka sangat membutuhkan kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri.

Dan seperti yang mereka inginkan, mereka memiliki lawan yang lebih mudah datang. Genoa tidak hanya ditempatkan di urutan ke- 18 dalam tabel (di zona degradasi), tetapi mereka juga kebobolan banyak gol.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk AC Milan Kamis dinihari di Stadion Luigi Ferraris.

Baca juga: Rekap Hasil & Klasemen Serie A Liga Italia Napoli & AS Roma Menang Telak AC Milan-Lazio Merana

Genoa ditahan imbang tanpa gol pada hari pertandingan terakhir, oleh Udinese. Mereka juga dalam 11 pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam 13 dari 17 pertandingan terakhir.

Selanjutnya, mereka menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di kandang, dan dari total dua kemenangan mereka di kandang sejak Februari, satu datang di Coppa Italia, melawan tim dari divisi yang lebih rendah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved