Breaking News:

Liga Prancis

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Nice di Liga Prancis Live RCTI + , Messi Main Neymar Absen

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSG vs Nice di Liga Prancis besok malam ini, Kamis (2/12/2021) dinihari via tayang Live Streaming RCTI +

Editor: Khairil Rahim
AFP/Valery Hache
Penyerang PSG Kylian Mbappe melewati hadangan pemain Nice dalam laga Ligue 1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSG vs Nice di Liga Prancis besok malam ini, Kamis (2/12/2021) dinihari via tayang Live Streaming RCTI + dan tak Siaran Langsung RCTI. Lionel Messi main Neymar absen.

Siaran Langsung Liga Prancis laga Paris Saint Germain vs Nice bisa diakses via tayang Live Streaming RCTI + dan tak Siaran Langsung RCTI mulai pukul 03.00 WIB. 

Link Live Streaming PSG vs Nice bisa diakses via Live Streaming RCTI + dan tak Siaran Langsung RCTI, Cek Prediksi Susunan Pemain di Liga Prancis di artikel ini, Lionel Messi main Neymar absen.

Duel Paris Saint Germain vs Nice di laga Liga Prancis dapat diakses via Live Streaming RCTI + dan tak Siaran Langsung RCTI yang banjarmasinpost.co.id sediakan di artikel ini.

Baca juga: Daftar Lengkap Peraih Ballon dOr 2021, Messi Ungguli Ronaldo & Lewandowski Striker Terbaik

Baca juga: Hasil St Etienne vs PSG di Liga Prancis Ketika Lionel Messi Cetak 3 Assist, Skor Akhir 3-1

Pemimpin pelarian Paris Saint-Germain menyambut Nice ke Parc des Princes pada kamis dinihari untuk aksi tengah pekan dalam pertandingan putaran ke-16 Ligue 1.

Tuan rumah bangkit kembali dari kekalahan yang mengecewakan di Eropa dengan kemenangan di akhir pekan.

Sementara lawan mereka yang akan datang tergelincir ke kekalahan kandang kedua berturut-turut.

Rumor mengenai masa depannya dan posisi kosong di Manchester United kini sedikit mereda bagi pelatih kepala PSG Mauricio Pochettino , setelah penunjukan sementara Ralf Rangnick di Old Trafford.

Baca juga: Daftar Lengkap Peraih Ballon dOr 2021, Messi Ungguli Ronaldo & Lewandowski Striker Terbaik

Masa depan jangka panjang dari pekerjaan Setan Merah kemungkinan akan berlarut-larut setidaknya di latar belakang untuk sisa musim ini.

Tetapi pemain Argentina itu mungkin lebih bisa fokus pada pekerjaan yang ada ketika timnya bertemu Saint-Etienne di Minggu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved