Breaking News:

Selebrita

Sempat Dicurigai Jadi Pengganti Gisel Akibat Videonya, Juria Hartmans Ucap Rindu Pada Gading Marten

Mantan istri Gading Marten menjalin hubungan serius dengan Gading Wijaya Saputra atau yang dikenal Wijin. Juria Hartmans pun tampak mesra dengan Ga

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
@gadiiing
Juria Hartmans kangen Gading Marten 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pernah digadang menjadi pengganti Gisella Anastasia lantaran kemunculan videonya di unggahan Gading Marten, Juria Hartmans kembali terlihat mengucap rindu pada ayah Gempi tersebut.

Usai perpisahannya dengan Gisel, Gading tampak masih saja betah dengan status duda yang disandangnya, meski sang mantan istri sudah membina hubungan serius bersama pemain basket Wijaya Saputra atau yang dikenal Wijin.

Walau berstatus lajang, Gading sempat dikaitkan dengan beberapa wanita cantik seperti Paola Serena, Anya Geraldine, Ariel Tatum, Karen Nijsen, dan Juria Hartmans.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kedekatanya dengan Juria Hartmans.

Baca juga: Rebutan Hak Asuh dengan Faisal, Video Wawancara Doddy Sudrajat Lupa Tanggal Lahir Gala Tersebar

Baca juga: Ameer Azzikra Adik Alvin Faiz Tutup Usia, Larissa Chou Bermuhasabah dan Mengingat Kematian

Kedekatan keduanya mulai terendus media setelah Gading Marten dengan gamblang memamerkan momen kebersamaannya dengan model cantik tersebut.

Misalnya saja momen yang diunggah Gading di kanal YouTube Papa Gading berjudul "Ketemu Si Cantik di London".

Meski hanya sekejap bertemu untuk sekedar makan dan minum kopi, bahasa tubuh dan komunikasi Gading dan Juria sangat menggemaskan.

Selain itu Gading pun sempat mengunggah video yang memperlihatkan momen saat Juria Hartmans tengah asik berjalan di pinggiran panti.

Gading yang juga dikenal sebagai seorang penyuka dunia fotografi membagikan video di instagram pribadinya, @gadiiing, Jumat (9/7/2021). Anak Roy Marten ini sering berkolaborasi dengan fotografer andalannya, Iqbal Wijayanto.

Suasana pantai di sore hari terabadikan, tampak tersempurnakan oleh pancara senja yang begitu cantik kala itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved