Breaking News:

Bank Kalsel

Sistem Baru Layanan Bank Kalsel Semakin Menyamankan Nasabah.

Proses Maintenance Bank Kalsel diangkat dalam talkshow secara live di acara Obligasi (Obrolan Lintas Generasi) yang digelar saat Rabu (17/11/2021).

Penulis: Salmah | Editor: Alpri Widianjono
BANK KALSEL
Obligasi (Obrolan Lintas Generasi) gelaran Bank Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel sebagai bank milik masyarakat Kalimantan Selatan yang mengusung tagline Setia Melayani, Melaju Bersama, senantiasa menegaskan komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Hal itu seiring dengan visi menjadi bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi.

Nah, sebagai bentuk memberikan layanan terbaik itu Bank Kalsel pada 14 November 2021 melakukan perubahan atau transformasi sistem teknologi informasi perbankan  dari sistem lama menjadi sistem baru yang lebih kekinian.

Proses Maintenance Bank Kalsel itu diangkat dalam talkshow secara live di acara Obligasi (Obrolan Lintas Generasi) yang digelar Bank Kalsel saat Rabu (17/11/2021).

Dipandu host Mustakim dan Hillary Ligina, hadir tiga narasumber yang berkompeten dalam penanganan maintenance tersebut.

Secara detil, ketiganya menjelaskan bagaimana proses transformasi sistem tersebut agar para nasabah memahami apa yang berlangsung. 

Pada Obligasi yang bertema Proses Maintenance Bank Kalsel tersebut hadir Staf Khusus IT dan Bisnis Bank Kalsel, Hanawijaya.

Kemudian, Rudi Fahruraji selaku Kabag Pengembangan TI Bank Kalsel dan Ubaidilah Al Kaff, Staf Pengembangan Produk dan Layanan Bank Kalsel.

Dijelaskan Hanawijaya, pihaknya sangat berkomitmen dalam tagline sehingga selai setia melayani nasabah.

Dan, perubahan sistem ini sudah dipersiapkan sejak sembilan bulan lalu sebelum kemudia pada 14 November itu sistem lama di-shutdown (dimatikan).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved