Breaking News:

Selebrita

Tingkah Laku Natasha Wilona Disorot, Mantan Kekasih Verrell Bramasta Perankan Perempuan Ceroboh

Natasha Wilona disibukkan mendalami karakter Nadhira. Mantan kekasih Verrell Bramasta inie memerankan perempuan yang ceroboh, manja, sesuka hati me

Editor: Edi Nugroho
Capture YouTube Natasha Wilona
Natasha Wilona 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Mantan kekasih Verrell Bramasta, Natasha Wilona terus mendalami karakter peran Nadhira, dalam series Dikta & Hukum karya rumah produksi Dee Company yang bekerjasama dengan dengan WeTV.

Nadhira adalah perempuan yang ceroboh, manja, sesuka hati melakukan sesuatu, dan juga polos.
Demi menjadi Nadhira, wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu harus mengubah penampilan dengan mengganti potongan rambut.

"Demi peran jadi anak SMA aku potong rombut biar lebih muda. Tadinya pendek banget aku potong poni yang tadinya engga pakai poni," ucapnya.

"Terus aku itemin ranbut juga biar keliatan masih kayak anak SMA," sambungnya. Natasha Wilona dalam jumpa pers Dikta & Hukum di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Satu Darah dengan Bintang, Putri Delima Anak Sule Diminta Jaga Anak Teddy Pardiyana

Baca juga: Hamil Ngga Ada Capeknya Nyanyi, Rizky Billar Sebut Calon Bayi Bangga ke Lesti Kejora

Seperti dilansir di Tribunnews.com dengan judul Natasha Wilona Lepas Kesan Dewasa, Rela Diet dan Potong Rambut Demi Menjadi Nadhira, tidak mudah bagi Natasha Wilona memainkan peran Nadhira, dalam series Dikta & Hukum karya rumah produksi Dee Company yang bekerjasama dengan WeTV.

Natasha Wilona menilai peran Nadhira yang masih menjadi anak SMA, harus membuatnya melepas title dewasanya dan harus kembali menjadi anak remaja perempuan.

"Karena jadi anak SMA, aku harus melepas karakter aku di series sebelumnya. Harus ubah intonasi dan gesture demi Nadhira," kata Natasha Wilona ketika ditemui dalam jumpa pers series Dikta & Hukum di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11/2021).

Wanita yang akrab disapa Wilo itu mengakui, karakter Nadhira adalah perempuan yang ceroboh, manja, sesuka hati melakukan sesuatu, dan juga polos

Tak hanya itu saja, demi peran Nadhira, Wilo rela menjalani diet ketat agar postur tubuhnya kecil seperti anak SMA.

"Aku jaga pola makan banget buat jaga berat badan biar engga berisi. Kalau berisi dikit jadi keliatan dewasa dan engga cocok jadi anak SMA," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved