Breaking News:

Berita Tanahlaut

VIDEO Perkuat Layanan, RSHB Tanahlaut Gelar Forum Komunikasi Publik

Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Hadji Boejasin (RSHB) Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala) menggelar Forum Komunikasi Publik

Penulis: Idda Royani | Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Hadji Boejasin (RSHB) Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala) kembali menggelar Forum Komunikasi Publik, Selasa (30/11/2021) siang.

Forum tersebut digelar di lantai 2 kantor manajemen RSHB tersebut dibuka oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setda Tala H Akhmad Hairin didampingi Direktur RSHB dr Hj Isna Farida. Turut hadir pihak BPJS Kesehatan.

Sejumlah elemen turut menghadiri kegiatan tersebut. Tak cuma dari perwakilan sejumlah institusi pemerintah, namun juga ada perwakilan dari masyarakat hingga kalangan jurnalis. Seluruhnya memberikan saran dan masukan konstruktif kepada manajemen rumah sakit milik Pemkab Tala tersebut.

Direktur RSHB dr Hj Isna Farida mengatakan forum tersebut salah satu bentuk keterbukaan institusi yang dipimpinnya. Pihaknya terbuka dan membuka diri lebar-lebar terhadap kritik, saran dan masukan dari berbagai pihak.

Dikatakannya, dalam upaya memperkuat pelayanan pihaknya juga sangat memerlukan kritikan serta saran dan masukan dari elemen masyarakat. Seluruh saran masukan akan diakomodasi dan menjadi bahan pertimbangan dalam perbaikan perencanaan kegiatan fisik maupun terkait pelayanan medik.

Pada pengujung forum komunikasi publik tersebut sekaligus dilakukan penyerahan santunan senilai Rp 300 juta kepada salah satu nakes setempat yang meninggal saat bertugas menangani pasien corona virus diseases (covid-19) di RSHB setempat. (Banjarmasinpost.co.id/idda royani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved