Breaking News:

Berita Tabalong

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Ingatkan Prokes Ketat Harus Diterapkan di Pekan Raya

Memeriahkan Hari Jadi ke-56 Kabupten Tabalong, Bupati Anang Syakhfiani buka Pekan Raya di Tanjung Expo Center. Panitia diminta untuk terapkan prokes.

Penulis: Dony Usman | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/DONY USMAN
Bupati H Anang Syakhfiani, Wakil Bupati H Mawardi dan unsur pimpinan daerah saat berada di lokasi pekan raya di Tanjung Expo Center, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (1/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Selama 10 hari ke depan, dilangsungkan gelaran Pekan Raya di area Tanjung Expo Center, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan.

Event dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-56 ini dibuka Bupati H Anang Syakhfiani, Rabu (1/12/2021).

Saat memberikan arahan, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menekankan, meski saat ini Kabupaten Tabalong berada di PPKM level 2, penerapan protokol kesehatan Covid-19 harus benar-benar dipastikan bisa diberlakukan.

Termasukm pembatasan jumlah pengunjung juga diminta untuk tida melebihi 50 persen dari kapasitas yang ada.

Baca juga: 75 Stand Ramaikan Pekan Raya Hari Jadi ke-56 Tabalong, Ajang Promosi Produk UMKM Lokal

Baca juga: Banjir Kalsel 2021 - Beberapa Ruas Jalan di Amuntai Kabupaten HSU Ditutup

Ini perlu diperhatikan pelaksana kegiatan agar bisa menghindari terjadinya penyebaran Covid-19,  baik terhadap pengunjung maupun pengelola stand.

Sebab, menurut Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, sangat tidak menutup kemungkinan pengunjung yang datang dari luar daerah.

Terlebih sepengetahuannya, Pekan Raya dalam rangkaian Hari Jadi ke-56 Tabalong ini merupakan yang kali pertama digelar semenjak adanya pandemi Covid-19.

"Oleh sebab itu sekali lagi saya menekankan, walaupun kita berada dalam PPKM level 2, tetapi pengunjung pekan raya ini tidak boleh lebih 50 persen kapasitas tempat ini. Penerapan protokol kesehatan yang ketat. Ada prasyarat bagi suksesnya pelaksanaan pekan raya ini," ucapnya.

Baca juga: Peduli Korban Banjir HST, Polwan Polres Tabalong, Balangan dan HSU Salurkan Bantuan

Baca juga: Banjir Kalsel - Air Sungai di Kecamatan Kurau Tala Kembali Meluap, Sejumlah Rumah Warga Masih Calap

Kemudian kegiatan Pekan Raya Tabalong ini diharapkan bisa peserta manfaatkan sebaik-baiknya agar membawa dampak yang maksimal.

(Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved