Breaking News:

Liga Italia

Link Live Streaming Bein Sports Genoa vs AC Milan di Liga Italia Hari Ini Pukul 02.45 WIB

Live Streaming Genoa vs AC Milan di Liga Italia Serie A, Kamis (2/12/2021) via Live Streaming Bein Sports dan tak tayang via Live Streaming RCTI +

Editor: Khairil Rahim
AFP
Genoa vs AC Milan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Genoa vs AC Milan di Liga Italia Serie A, Kamis (2/12/2021) via Live Streaming Bein Sports dan tak tayang via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Zlatan Ibrahimovic diandalkan lagi.

Siaran Langsung Liga Italia antara Genoa vs AC Milan dimulai pukul 02.45 WIB via Live Streaming TV Online Bein Sports dan tak bisa di RCTI + .

Link Live Streaming Genoa vs AC Milan bisa diakses via Live Streaming Bein Sports dan tak bisa via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Zlatan Ibrahimovic diandalkan lagi.

Duel Genoa vs AC Milan di Liga Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports dan tak bisa via RCTI +.

Baca juga: Kata Pemain AC Milan Soal Ballon dOr ke Tujuh Messi, Simon Kjaer Ungkapkan Ini

Baca juga: AC Milan Kehilangan Satu Stikernya di Bursa Transfer Januari, Pellegri Ingin Hengkang dari Rossoneri

Raksasa Italia AC Milan telah mengalami masa sulit di Serie A akhir-akhir ini, kalah dalam dua pertandingan berturut-turut. Ini membuat Rossoneri tertinggal tiga poin di belakang pemuncak tren awal Napoli setelah 14 pertandingan.

Milan akan berhadapan dengan Napoli di liga dan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan pertama mereka. Namun, kekalahan beruntun dari Fiorentina dan Sassuolo telah membuat mereka tertinggal.

Hal ini juga memungkinkan saingan berat Inter Milan untuk mengejar ketinggalan. The Nerazzurri hanya satu angka di bawah Milan di klasemen dan bisa melompat log mereka jika hasil pergi jalan mereka minggu ini.

Dengan jadwal sibuk yang akan datang, tim Stefano Pioli harus menemukan kembali mojo mereka dan mengambil momentum.

Mereka melakukan perjalanan ke Luigi Ferraris untuk menghadapi tim Genoa yang berjuang di posisi ke-18. The Grifone telah memenangkan hanya satu pertandingan sepanjang musim saat menggambar tujuh dan kehilangan enam yang tersisa.

Ini merupakan peluang bagus bagi Rossoneri untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka dan kembali ke jalur kemenangan.

Gelandang AC Milan Franck Kessie merayakan gol penaltinya ke gawang AS Roma pada laga lanjutan pekan ke-11 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (1/11/2021) dini hari WIB.
Gelandang AC Milan Franck Kessie merayakan gol penaltinya ke gawang AS Roma pada laga lanjutan pekan ke-11 Liga Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (1/11/2021) dini hari WIB. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved