Breaking News:

Liga Prancis

Live Streaming Bein Sports PSG vs Nice di Liga Prancis Hari Ini Pukul 03.00 WIB Messi Main

Live Streaming PSG vs Nice di Liga Prancis atau Ligue 1, Kamis (2/12/2021) via Live Streaming Bein Sports 1 dan tak tayang via Live Streaming RCTI +

Editor: Khairil Rahim
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP
Lionel Messi merayakan golnya bersama rekan setimnya di Paris, Kylian Mbappé, di Parc des Princes, Sabtu, 20 November. PSG vs Nantes 3-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming PSG vs Nice di Liga Prancis atau Ligue 1, Kamis (2/12/2021) via Live Streaming Bein Sports 1 dan tak tayang via Live Streaming RCTI + dan Siaran Langsung RCTI. Messi dan Mbappe main.

Siaran Langsung Liga Prancis antara PSG vs Nice dimulai pukul 03.00 WIB via Live Streaming TV Online Bein Sports dan tak bisa di RCTI + .

Link Live Streaming PSG vs Nice di Liga Prancis atau Ligue 1 bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 1 dan tak bisa via Live Streaming RCTI + dan Siaran Langsung RCTI. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Messi dan Mbappe main.

Duel PSG vs Nice di Liga Prancis dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports dan tak bisa via RCTI +.

Baca juga: Kata Pemain AC Milan Soal Ballon dOr ke Tujuh Messi, Simon Kjaer Ungkapkan Ini

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain PSG vs Nice di Jadwal Liga Prancis Malam Ini Live Bein Sports 1, Messi Main

Setelah upacara penghargaan Ballon d'Or yang bergengsi pada hari Senin, Parisian akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke sepak bola saat Paris Saint-Germain berhadapan dengan OGC Nice pada hari Rabu.

Tuan rumah menuju ke pertandingan ini dengan keunggulan 12 poin di puncak klasemen, menjadikan mereka favorit yang tak terbantahkan untuk mendapatkan kembali gelar Ligue 1.

Tapi pertengahan pekan ini, mereka terutama akan mencari pembalasan saat mereka menghadapi tim Nice yang dipimpin oleh Christophe Galtier.

Ahli taktik Prancis adalah dalang di balik kampanye luar biasa LOSC Lille 2020/21 yang membuat mereka menyangkal gelar liga PSG.

Baca juga: Ronaldo Marah, Bongkar Skandal dan Dugaan Kebohongan Ballon dOr Saat Messi dan Lewandowski di Puncak

Galtier telah mencapai tingkat kesuksesan yang sama di Nice musim ini tetapi tertinggal dalam perburuan gelar karena awal fenomenal PSG di musim domestik.

Memang, Les Parisiens hanya kehilangan lima poin sejauh musim ini. Kekalahan terakhir mereka sebenarnya datang melawan Rennes yang berada di posisi kedua pada awal Oktober, meskipun pasukan Mauricio Pochettino baru-baru ini kalah dari Manchester City di Liga Champions, sehingga menyerahkan posisi teratas di Grup A.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved