Breaking News:

Liga 1

Selain Konate, Persib Bandung Incar Andalan PSS Sleman Irfan Jaya di Bursa Transfer Liga 1

Selain Makan Konate, Persib Bandung Incar Pemain PSS Sleman Irfan Jaya di Bursa Transfer Liga 1. PSIS Semarang Sepakat dengan Flavio Beck Junior

Editor: Rendy Nicko
ERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Selain Makan Konate, Persib Bandung Incar Pemain PSS Sleman Irfan Jaya di Bursa Transfer Liga 1. PSIS Semarang Sepakat dengan Flavio Beck Junior 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selain dikabarkan berminat mendatangkan Makan Konate di bursa transfer Liga 1, Persib Bandung disebut ingin menambah skuat barisan depannya. Yang diincar adalah punggawa PSS Sleman, Irfan Jaya.

Jika benar terealisasi pada Desember 2021 ini, maka pemain sayap eks Persebaya, Irfan Jaya ini berpotensi menggusur Frets Butuan atau Esteban Vizcarra di barisan pemain Persib.

Selain Persib Bandung dan Irfan Jaya, PSIS juga sempat santer disebut tertarik mendatangkan Makan Konate. Terbaru, PSIS Semarang justru telah mencapai kesepakatan dengan mantan pemainnya asal Brasil, Flavio Beck Junior meski bursa transfer Liga 1 belum dimulai.

Beralih ke Irfan jaya, pemain lincah ini dirumorkan jadi bidikan anyar Persib Bandung untuk menambah amunisi di sektor sayap penyerangan. Jika benar ini terjadi maka dua pemain yang berada di posisi itu yakni Esteban Vizcarra dan Frets Butuan terancam.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Ada Everton vs Liverpool, Chelsea & Man City

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung TVRI BWF World Tour Finals 2021 Hari Ini, Cek Marcus/Kevin di Live Score BWF

Baca juga: Klasemen Liga Italia Setelah Hasil Salernitana vs Juventus, Nyonya Tua Jadi Tim Medioker

Disadur dari TribunWow.com dari salah satu akun fansbase Persib Bandung @persib.daily, Irfan Jaya turut masuk ke dalam list belanja pemain Maung Bandung.

Berdasarkan unggahan fans base Persib Bandung menyatakan bahwa Maung Bandung tengah menjajaki kemungkinan memboyong salah satu dari penggawa Timnas Indonesia saat ini.

"Salah satu dari mereka sedang diminati Persib Bandung. Colek min @gosball @sagala_persib," tulis akun fansbase Persib Bandung @persib.daily pada Selasa (30/11/2021).

Dalam caption pertama yang tertera di gambar, indikasi sosok yang dimaksud akan merapat ke Persib Bandung masih belum terlihat dan jelas.

Namun, pada unggahan selanjutnya akun fans base Persib Bandung itu turut menambahkan clue yang berupa gambar burung elang.

Seperti diketahui, burung elang merupakan maskot atau julukan dari klub Irfan Jaya saat ini, PSS Sleman.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved