Breaking News:

Sport

Kejurprov Bola Voli Kalsel 2021 Resmi Dihelat, Sebanyak 380 Atlet Unjuk Gigi

PBVSI) Kalimantan Selatan menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli dan Voli pasir bertajuk Kapolda Kalsel cup 2021.

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Hari Widodo
PBVSI Kalsel untuk BPost
Tim bola voli pasir Tanahbumbu menghadapi tim batola di ajang Kejurprov Bola Voli Kalsel 2021, Kamis (2/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalimantan Selatan menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli dan Voli pasir bertajuk Kapolda Kalsel cup 2021.

Mengambil tempat di GOR Rudi Resnawan Banjarbaru (Indoor) dan Lapangan Voli Pasir Gatot Subroto Banjarmasin,  Kejurprov ini berlangsung sejak tanggal 1-5 Desember 2021. 

Digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, 380 atlet dari 13 Kabupaten Kota turut ambil bagian pada gelaran ini. 

Ketua Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) PBVSI Kalsel, Muchlis Mochtar mengatakan, selain sebagai program kerja Tahunan berdasarkan amanat dari Pengprov PBVSI Kalsel, Pengcab PBVSI Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, serta hasil dari Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) PBVSI Kalsel.

Baca juga: Siap Bikin Kejutan di Kejurprov Kalsel, Tim Bola Voli HST Andalkan Tim Putri

Baca juga: Turnamen Bola Voli Digelar di Banjarmasin untuk Jaring Atlet ke Kejurprov Kalsel

"Diharapkan Kejurprov ini dapat meningkatkan mutu Bola voli di Kalimantan Selatan," ucapnya.

Muchlis menambahkan, Kejurprov ini juga merupakan ajang persiapan bagi para atlet, jelang menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022.

"Ini merupakan program pembinaan, terutama mencari Atlet Bola voli Indoor dan Pasir yang Potensial dalam rangka menghadapi persiapan Porprov Tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan," ucapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved