Breaking News:

DPRD Kotabaru

Reses Charil Anwar Bantu Dana Rehab Musala di Kecamatan Pulaulaut Barat Kabupaten Kotabaru

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Chairil Anwar, melaksanakan reses tahap III di Kecamatan Pulaulaut Barat, beri bantuan untuk rehab musala.

Penulis: Herliansyah | Editor: Alpri Widianjono
HUMAS DPRD KABUPATEN KOTABARU
Reses anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Chairil Anwar, di Kecamatan Pulaulaut Barat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Chairil Anwar, melaksanakan reses tahap III di Kecamatan Pulaulaut Barat, Provinsi Kalimantan Selatan.

Reses yang menjadi agenda rutin wakil rakyat di DPRD Kotabaru, seperti yang dilaksanakan Chairil Anwar, bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan ini sebagaimana diamanah dalam unndang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah diatur Pasal 161 huruf i, j dan k.

"Melalui kegiatan reses kami selaku anggota DPRD dapat menyerap aspirasi masyarakat di setiap dapil (daerah pemilihan) masing masing," katanya.

Reses anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Chairil Anwar, dialog dengan masyarakat Kecamatan Pulaulaut Barat.
Reses anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Chairil Anwar, dialog dengan masyarakat Kecamatan Pulaulaut Barat. (HUMAS DPRD KABUPATEN KOTABARU)

Diakui dia, berbagai macam permintaan masyarakat dalam reses dilaksanakan seperti, memohon pembangunan jalan paving, rehap musholla dan pembangunan insprastruktur lainnya.

Dari kegiatan reses, sambung dia, dapat mengetahui apa saja permasalahan dan yang diperlukan masyarakat khususnya di Dapil 2 Kecamatan Pulaulaut Barat.

"Maka dari itulah semua anggota DPRD melaksanakan reses agar dapat menyerap aspirasi masyarakat," terang Chairil.

Setelah melaksanakan reses, Chairil memberikan bantuan dana untuk rehab musala di wilayah Kecamatan Pulaulaut Barat. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved