Breaking News:

Berita Tabalong

Siaga Hadapi Bencana Banjir, Polres Tabalong Gelar Operasi Kewilayahan Bina Karuna Intan

Bina Karuna untuk memelihara dan meningkatkan stabilitas kamtibmas serta kelancaran seluruh kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat di Tabalong

Penulis: Dony Usman | Editor: Eka Dinayanti
Humas Polres Tabalong
Latpraops Bina Karuna Intan Tahun 2021 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Operasi Kewilayahan Bina Karuna Intan tahun 2021 digelar Polres Tabalong dari 29 November hingga 13 Desember tahun 2021.

Ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan Polri dalam menghadapi bencana banjir di Kabupaten Tabalong yang mana debit air sungai sudah cukup mengalami kenaikan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui Kasi Humas Polre Tabalong, Iptu Mujiono, Kamis (2/12/2021), membenarkan digelarnya Operasi Bina Karuna Intan tahun 2021.

"Latpraops Bina Karuna Intan Tahun 2021 juga telah dilakukan Selasa (30/11/2021) tadi dipimpin Kabagops Polres Tabalong AKP Hendra Sumala Sartio," katanya.

Baca juga: Sempat Terendam Banjir, 2 Ribu Bibit Ikan Gurame di Kolam BBI Kambitin Tabalong Ludes Terbawa Air

Baca juga: Rusak Saat Banjir, Jembatan Gantung Penghubung Desa Telaga Itar-Desa Ampukung Tabalong Diperbaiki

Kegiatan Latpraops tersebut diikuti Para Pejabat Polres Tabalong, Para Kapolsek Jajaran Polres Tabalong dan Para Personel Polres Tabalong serta menerapkan protokol kesehatan

Tujuan diadakannya Ops Bina Karuna ini untuk memelihara dan meningkatkan stabilitas kamtibmas serta kelancaran seluruh kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Tabalong.

Selain itu juga sebagai bentuk kesiapsiagaan terhadap munculnya bencana banjir di Kabupaten Tabalong.

Seperti kondisi saat inj ada beberapa titik rumah warga yang terdampak banjir, sehingga diharapkan petugas dapat bersinergi dengan pihak terkait dan masyarakat dalam penanggulangan bencana banjir di Tabalong.

(banjarmasinpost.co.id/donyusman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved