Breaking News:

Liga Inggris

Susunan Pemain & Live Streaming Man United vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini, Rangnick Pilih Ronaldo

Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Man United vs Arsenal di Liga Inggris malam ini via Live Streaming Mola TV, Cristiano Ronaldo dimainkan

Editor: Rendy Nicko
AFP
Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Man United vs Arsenal di Liga Inggris malam ini via Live Streaming Mola TV, Cristiano Ronaldo dimainkan Ralf Rangnick 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Man United vs Arsenal di laga Liga Inggris, Jumat (3/12/2021) dinihari via Live Streaming Mola TV dan tak via Siaran Langsung SCTV. Ralf Rangnick mainkan Cristiano Ronaldo

Siaran Langsung Liga Inggris antara Manchester United vs Arsenal via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak siaran langsung SCTV pukul 03.15 WIB.

Link Live Streaming Man United vs Arsenal bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan bukan Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Cristiano Ronaldo main.

Duel Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via SCTV.

Baca juga: Tiga Target Striker Muda Ralf Rangnick Bagi Manchester United di Bursa Transfer Liga Inggris Januari

Baca juga: Tiga Target Striker Muda Ralf Rangnick Bagi Manchester United di Bursa Transfer Liga Inggris Januari

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini Live Indosiar, Persela vs PSM & Persipura vs Bhayangkara FC

Ralf Rangnick yang baru saja ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United belum bisa mendampingi tim.

The Red Devils saat ini terlempar dari 5 besar klasemen Liga Inggris 2021, tepatnya di posisi 8 dan baru mengemas 18 poin.

Maka, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengincar kemenangan atas Arsenal di pekan 14 nanti demi menaikkan posisi untuk setidaknya merebut satu tempat di zona Liga Champions.

Sedangkan Arsenal masih bersaing ketat di papan atas. Sempat terseok-seok di awal musim, The Gunners kini malah berada di peringkat 5 dengan koleksi 23 poin.

Jika mampu mencuri angka penuh dalam kunjungan ke Old Trafford, skuad arahan Mikel Arteta berpotensi menembus zona Liga Champions untuk menggeser West Ham.

Duel kontra Arsenal merupakan partai pertama bagi Manchester United semenjak mengumumkan Ralf Rangnick selaku manajer baru.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved