Breaking News:

Liga Champions

AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Pioli Rotasi Pemain Kontra Salernitana di Serie A

AC Milan akan merotasi pemainnya kontra Selernitana di Liga Italia Serie A demi Liga Champions saat melawan Liverpool. Ini prediksi susunan pemain

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Paul ELLIS / AFP
Bek Liverpool asal Inggris Trent Alexander-Arnold (kiri) dan gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah bereaksi terhadap gol kedua AC Milan selama pertandingan sepak bola Grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September, 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan akan merotasi pemainnya kontra Selernitana di Liga Italia Serie A demi Liga Champions saat melawan Liverpool. Ini prediksi susunan pemain Stefano Pioli.

Tim AC Milan dari Liga Italia Serie A akan merotasi pemainnya demi Liga Champions saat kontra Liverpool untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

AC Milan vs Liverpool di Liga Champions akan berlangsung pada Rabu, (8/12/2021) pukul 03.00 WIB di stadion San Siro. Stefano Pioli rotasi pemain.

Sebelum menjamu Liverpool di Liga Champions, AC Milan akan menjamu tim juru kunci, Selernitana di Liga Italia Serie A pada pekan ke 16.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan 16 Live RCTI & Bein Sports 2, AS Roma vs Inter & AC Milan vs Salernitana

Baca juga: Isyarat Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Baru Bersama AC Milan di Liga Italia Serie A

AC Milan lebih dulu menjamu Salernitana di Liga Italia Serie A, Sabtu, (4/12/2021) pukul 22.00 WIB.

Dilansir dari Sempremilan, Jumat, (3/12/2021), Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain saat kontra Selernitana demi Liga Champions kontra Liverpool.

AC Milan bangkit kembali dari dua kekalahan beruntun di liga Italia dengan kemenangan meyakinkan 3-0 saat melawan Genoa.

Junior Messias adalah pahlawan AC Milan dengan dua gol dan peluangnya menjadi starter melawan Liverpool telah meningkat pesat.

Berbicara tentang pertandingan Liga Champions yang menentukan, Stefano Pioli jelas akan menurunkan XI terkuatnya karena AC Milan masih memiliki peluang untuk lolos.

Baca juga: Pahlawan Baru AC Milan di Liga Italia Serie A, Bukan Ibrahimovic atau Olivier Giroud

Sebagai akibatnya, Pioli mungkin akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya saat melawan Salernitana besok malam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved