Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Ingin Barter Pemain Man City & MU, Lelang Coutinho Demi Pemain Incaran

Barcelona dikabarkan ingin barter pemain dengan Manchester United (MU) dan Manchester City di Liga Inggris. Korbankan Philippe Coutinho demi incaran

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Glyn KIRK / AFP
Gelandang Maroko Chelsea Hakim Ziyech (tengah) berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 29 Agustus 2020. Permainan ini adalah 'pilot' 'acara di mana sejumlah kecil penggemar akan hadir dalam jarak sosial. Tujuannya adalah membawa penggemar kembali ke stadion di Liga Premier pada bulan Oktober. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Barcelona dari Liga Spanyol dikabarkan ingin barter pemain dengan Manchester United (MU) dan Manchester City (Man City) di Liga Inggris. Korbankan Philippe Coutinho demi pemain incaran.

Manchester City dan Manchester United dikabarkan telah ditawari gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, di tengah spekulasi seputar masa depan pemain Brasil itu di Camp Nou.

Karir pemain berusia 29 tahun itu di Catalonia dibanjiri masalah cedera, dengan Coutinho hanya mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Setelah dampak pandemi global akibat virus corona, Barcelona diyakini tertarik untuk melepas mantan gelandang Liverpool,dengan bayaran saat ini £200,000 per minggu.

Baca juga: Susunan Pemain Real Madrid vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol Live Bein Vinicius & Benzema Main

Baca juga: Sukses Bangkitkan Ronaldo cs di Liga Inggris, Carrick Hengkang dari Man United

Dilansir dari Daily Mail, Jumat, (3/12/2021), menyebutkan bahwa Manchester United (MU) dan Man City telah ditawari  Philippe Coutinho.

Barcelona menunjukkan minat pada Ferran Torresdari dari Man City dan duo United, Anthony Martial dan Edinson Cavani.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Man City dan Man United lebih memilih biaya transfer untuk Torres, Martial atau Cavani, daripada pertukaran pemain yang melibatkan Coutinho.

Barcelona mengontrak Coutinho dari Liverpool pada 2018 dengan harga sekitar 145 juta pound.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, West Ham vs Chelsea, Wolves vs Liverpool Man United & Man City Main

Sejak itu pemain internasional Brasil telah mencetak 25 gol dalam 103 penampilan.

Namun, Philippe Coutinho dilaporkan memiliki sedikit minat untuk meninggalkan Barcelona selama jendela transfer Januari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved