Breaking News:

Otomotif

Honda Sport Motoshow di Pelaihari, Hadirkan Alvaro Bautista dan Leon Haslam

Kemeriahan Honda Sport Moto Show (HSMS) kali ini diadakan di Bumi Tuntung Pandang, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Jumat (3/12/2021).

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Hari Widodo
istimewa
Suasana kemeriahan Honda Sport Moto Show (HSMS) kali ini diadakan di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemeriahan Honda Sport Moto Show (HSMS) kali ini diadakan di Bumi Tuntung Pandang, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Jumat (3/12/2021).

Gelaran acara yang selalu dinantikan oleh penyuka motor sport Honda ini berhasil menambah kemeriahan suasana World Superbike (WSBK) yang dilaksanakn di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 

Rangkaian acara HSMS kali ini diawali dengan Meet and Greet virtual. Dalam acara Meet and Greet yang digelar secara virtual ini, pebalap Honda Racing Corporation (HRC) Team juga turut meramaikan, yakni Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

Keduanya juga balapan di  Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok untuk final World Superbike (WorldSBK).

Baca juga: Pameran di Duta Mall Banjarmasin, Diskon Hingga Rp1,7 Juta Konsumen Langsung Bawa Pulang Honda PCX

Baca juga: Beli Honda Lebih Murah, Harga All New BRV di Kalsel Sama dengan OTR Jakarta

Baca juga: Honda Premium Matic Day, Ayo Dapatkan Diskon Besar Hanya Bulan ini

Para anggota komunitas menjadi saksi keakraban dan pesan motivasi yang disampaikan antara para bikers yang mengikuti kegiatan “Meet and Greet” bersama pembalap Honda yang akan bertanding di IATC maupun WSBK.

Pembalap HRC yang baru pertama berlaga di Indonesia, Alvaro Bautista mengaku kagum akan antusias bikers di Indonesia dalam mendukung pembalap asal tuan rumah ini.

Acara yang dihadiri oleh Asosiasi Honda CBR yaitu Komunitas CBR Kalimantan seperti: Archer Pelaihari, CBR Banjarmasin, Banjarbaru, Reborn Martapura, Pelaihari, dan Tapin juga bertujuan untuk mengeratkan tali persaudaraan antar komunitas motor Honda. Hal ini tergambar pada kopdar gabungan yang dilaksanakan pada Sabtu, 20 November 2021.

Keakraban antar komunitas motor tidak hanya sebatas di dalam komunitas sendiri, namun juga antar komunitas motor lain.

Kegiatan sharing mengenai pengalaman hingga pembahasan motor favorite menjadi ajang silaturahmi yang efektif dan menarik untuk seluruh anggota komunitas.

Selanjutnya, para peserta nonton bareng Asian Talent Cup dan World Superbike Championship pada hari Minggu, 21 November 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved