Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan 16 Live RCTI & Bein Sports 2, AS Roma vs Inter & AC Milan vs Salernitana

Jadwal Liga Italiapekan 16 akhir pekan ini yang tayang via Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Bein Sports 2. Ada AC Milan vs Salernitana

Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Dusan Vlahovic saat mengeksekusi penalti pada laga pekan ke-33 Liga Italia yang mempertemukan Fiorentina vs Juventus di Stadion Artemio Franchi, Minggu (25/4/2021).(AFP/ VINCENZO PINTO) 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Jadwal Liga Italiapekan 16 akhir pekan ini yang tayang via Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Bein Sports 2. Ada AC Milan vs Salernitana big matcht AS Roma vs Inter Milan dan Juventus vs Genoa.

AC Milan akan menghadapi lawan tidak mudah pada giornata ke-16 Liga Italia. Rossoneri menjamu Salernitana di kota Milan Sabtu pukul
21.00 WIB.

Rangkaian Jadwal Liga Italia pekan ini akan ada dua laga yang tayang via Siaran Langsung RCTI salah satunya big match AS Roma vs Inter Milan. Namun semua laga bisa ditonton via Live Streaming Bein Sports 2.

Duel AC Milan kontra Salernitana akan membuka laga giornata ke-16.

Baca juga: Isyarat Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Baru Bersama AC Milan di Liga Italia Serie A

Baca juga: Pahlawan Baru AC Milan di Liga Italia Serie A, Bukan Ibrahimovic atau Olivier Giroud

Tuan rumah dalam kepercayaan bagus setelah sukses mengalahkan Genoa.

hasil itu mungkin akan dipertahankan tim asuhan Stefani Pioli saat berjumpa Salernitana.
Duel lain yang menarik adalah laga AS Roma vs Inter Milan.

Setelah kemunduran lain di pertengahan pekan, Roma menyambut Inter Milan yang sedang dalam performa terbaiknya ke Stadio Olimpico pada hari Sabtu, berusaha untuk menutup kesenjangan sembilan poin antara dua raksasa Serie A.

Kekalahan liga ketiga dalam lima pertandingan terakhir mereka membuat Giallorossi tertinggal di belakang sang juara setelah mereka dikalahkan di Bologna, sementara Inter meraih kemenangan kelima dari enam pertandingan di papan atas Italia.

Baca juga: Link Live Streaming Bein Sports Genoa vs AC Milan di Liga Italia Hari Ini Pukul 02.45 WIB

Setelah melakukan perjalanan ke Emilia-Romagna berharap beberapa minggu yang mengkhawatirkan jauh di belakang mereka, upaya Roma untuk mengamankan kemenangan Serie A ketiga berturut-turut - dan yang keempat di semua kompetisi - gagal di Stadio Renato Dall'Ara pada hari Rabu.

Meskipun memiliki waktu hampir satu jam untuk pulih dari serangan babak pertama Matthias Svanberg untuk tuan rumah Bologna, Giallorossi mengalami malam yang membuat frustrasi, yang akhirnya berakhir dengan kekalahan liga keenam musim ini. Secara keseluruhan, itu adalah kekalahan tandang ke-12 klub ibu kota pada tahun 2021: penampilan terburuk mereka di tahun kalender sejak 1950.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved