Breaking News:

Berita Banjarmasin

Pascakecelakaan Jatuh dari Motor, Warga Kabupaten Banjar Setahun Hanya Terbaring di Tempat Tidur

pascakecelakaan di tahun 2020 tersebut merubah kehidupannya yang sebelumnya masih sehat bugar kini hanya bisa terbaring di tempat tidur

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/siti bulkis
Setahun Noor Fitriadi (55), warga Kabupaten Banjar terbaring di tempat tidur dan tidak bisa duduk tanpa bantuan orang lain di rumah kontrakannya di Jalan Perambaian III, Rt 13, Sungai Besar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pasca musibah kecelakaan lalu lintas tunggal, Noor Fitriadi (55) hanya bisa pasrah berbaring di tempat tidur yang hanya muat satu orang di rumah kontarakan, di Jalan Perambaian III, Rt 13, Sungai Besar, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi usai dirinya beserta istri, Lina pulang dari Pasar Subuh Sekumpul mengantar kue untuk jualannya.

"Menghindari kucing lalu secara spontanitas kaget entah kepegang apa ditambah kondisi jalan licin habis hujan, kemudian kami terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai," cerita Fitriadi didampingi sang istri, Jumat (3/11/2021).

Dirinya tidak menduga, pascakecelakaan di tahun 2020 tersebut merubah kehidupannya yang sebelumnya masih sehat bugar kini hanya bisa terbaring di tempat tidur.

Baca juga: Jambret di Kalsel - Ibu dan Anak Jadi Korban, Pelaku Dibekuk Petugas Polres Banjarbaru

Baca juga: Warga Jalan Golf Kota Banjarbaru Dapat Bantuan Perbaikan Rumah Karya Bakti TNI

Jangankan untuk berdiri, duduk pun dirinya harus dibantu oleh istri serta kedua anaknya.

Dari musibah kecelakaan tersebut, Fitriadi mengalami patah di bagian pergelangan tangan kanan serta pinggul lepas.

Sempat dibawa serta dirawat di RS Ratu Zalecha (Raza) Martapura dan dilakukan tindakan operasi pemasangan pen di pinggul sebelah kiri.

Kala itu dirinya masih bisa duduk sendiri.

Namun, entah mengapa, ia tidak bisa bergerak dan duduk sendiri lagi.

"Kurang lebih setahun lamanya sudah tidak bisa duduk sendiri pasca pindah tempat tinggal ke Kota Banjarbaru saat musibah banjir belum terlalu parah melanda Kabupaten Banjar di awal tahun 2021 lalu," urainya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved