Breaking News:

Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris & Klasemen EPL, Arsenal, Spur & Man United 7 Besar

Rekap hasil Liga Inggris beserta klasemen EPL setelah memainkan matchday 14 antara manchester United vs Arsenal dan Tottenham Hotspur vs Brentford

Editor: Khairil Rahim
AFP/DANIEL LEAL
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol pada lanjutan laga Liga Inggris kontra Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rekap hasil Liga Inggris beserta klasemen EPL setelah memainkan matchday 14 antara manchester United vs Arsenal dan Tottenham Hotspur vs Brentford, Jumat (3/12/2021) dinihari tadi.

Striker Tottenham Hotspur Son menginspirasi Spurs untuk meraih kemenangan liga kedua mereka di bawah Conte sebelum Ronaldo sekali lagi membuktikan bahwa usia hanyalah angka untuk membawa United meraih kemenangan penting atas Arsenal

Tottenham mencatat kemenangan 2-0 yang dominan atas Brentford saat Antonio Conte membuat tiga pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier pada Jumat dinihari WIB.

Spurs memimpin dalam pertemuan papan atas pertama mereka dengan Brentford secara kebetulan ketika Sergio Canos membelokkan bola ke gawangnya sendiri setelah 12 menit, gol bunuh diri pertama The Bees dalam kompetisi tersebut.

Baca juga: Hasil Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris, Rowe Bikin Gol Aneh Ronaldo Rekor 801 Gol

Baca juga: Pep Guardiola Pecahkan Rekor Baru di Liga Inggris, Kalahkan Alex Ferguson dari Man United

Tim asuhan Thomas Frank tidak berhasil melepaskan tembakan tepat sasaran hingga menit ke-63, meski itu terbukti sia-sia ketika Son Heung-Min menggandakan keunggulan dua menit kemudian.

Tim asuhan Antpnio Conte yang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan melawan rival London Brentford di semua kompetisi, sejak tahun 1948 naik ke urutan keenam dan berada dalam jarak menyentuh empat besar.

Alvaro Fernandez menggagalkan upaya Lucas Moura di babak pembukaan, namun Spurs segera unggul ketika Pontus Jansson menyundul umpan silang Son ke gawang rekan setimnya Canos, yang menjebol gawangnya sendiri bukan karena kesalahannya sendiri.

Bryan Mbeumo merespons dengan mengirim tendangan voli jarak jauh yang spekulatif melebar sebelum sundulan Sergio Reguilon meleset dari target dan Fernandez mendorong upaya mendatar Son.

Baca juga: 5 Daftar Teratas Pemain Top Liga Inggris Tersedia Gratis di Bursa Transfer Januari

Harry Kane berlari melalui satu-satu setelah jeda tetapi digagalkan oleh Fernandez, sementara Pierre-Emile Hojbjerg entah kenapa didorong melebar menyusul pengiriman rendah kapten Inggris.

Ivan Toney kemudian mengebor dengan lembut ke tangan Hugo Lloris sebelum Spurs menggandakan keunggulan mereka saat Son memanfaatkan umpan silang Reguilon untuk menutup serangan balik yang dimulai oleh Kane.

Tim asuhan Frank jarang menyusahkan gol Spurs di fase akhir pertandingan saat Conte memastikan kemenangan liga keduanya dalam banyak pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved