Breaking News:

Liga Italia

AC Milan vs Inter Milan Bersaing Untuk Bek Man United di Liga Inggris, Ini Sosoknya

AC Milan dan Inter Milan dari Liga Italia dikabarkan dalam persaingan untuk bek sayap Manchester United dari Liga Inggris. Alex Telles jadi rebutan

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
Instagram @alextelles13
AC Milan dan Inter Milan dari Liga Italia dikabarkan dalam persaingan untuk bek sayap Manchester United dari Liga Inggris. Alex Telles jadi rebutan. Aksi Alex Telles kala membela Manchester United dalam laga melawan PSG 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dan Inter Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan dalam persaingan untuk bek sayap Manchester United (Man United) dari Liga Inggris. Alex Telles jadi rebutan.

Dua tim dari Liga Italia Serie A, AC Milan vs Inter Milan dikabarkan sedang memantau bek sayap Manchester United (Man United) di Liga Inggris pada bursa transfer Januari mendatang.

Baik AC Milan dan Inter tertarik untuk mengontrak bek sayap Manchester United Alex Telles untuk memperkuat tim mereka di Liga Italia Serie A.

Pemain berusia 28 tahun telah berjuang untuk waktu bermain yang konsisten setelah masuk dan keluar dari tim di bawah Ole Gunnar Solskjaer yang kini telah meninggalkan klub dengan Ralf Rangnick telah tiba sebagai manajemen sementara.

Dilansir dari the sun, Sabtu, (4/12/2021),
Alex Tellas hanya tampil dua kali di Liga Inggris musim ini dan itulah sebabnya AC Milan dan Inter Milan mencari kesepakatan pinjaman di bursa transfer Januari untuk mantan bintang Porto itu.

Baca juga: AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Jurgen Klopp Ungkap Cedera Pemainnya

Baca juga: Jadwal Liga Italia Hari Ini AC Milan vs Salernitana Tak Siaran Langsung RCTI

Namun, setiap kemungkinan dia pergi untuk sementara sepertinya merupakan kemungkinan yang jauh.

Man United lebih suka menunggu kesepakatan permanen musim panas mendatang ketika mereka berharap bisa menjual sekitar €15 juta.

Sementara itu, Alex Telles harus berjuang untuk waktu permainan dengan Luke Shaw, yang tampaknya terkunci sebagai pilihan pertama.

AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan juga mulai mempersiapkan bantuan lini tengah sebagai antisipasi kepergian Franck Kessie dan Ismael Bennacer ke piala Afrika 2021.

Baca juga: AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Pioli Rotasi Pemain Kontra Salernitana di Serie A

Kepergian Franck Kessie dan Ismael Bennacer ke Piala Afrika 2021 pada Januari mendatang direspon cepat oleh AC Milan dengan mempersiapkan bantuan lini tengah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved