Breaking News:

Viral di Medsos

Fakta Mahasiswi Meninggal di Atas Kuburan Ayah, Tagar SaveNoviaWidyasari Trending

Seorang mahasiswi asal Mojokerto ditemukan tewas tak wajar di atas kuburan ayah. Mengiringi kisah itu, tagar SaveNoviaWidyasari pun jadi trending

Twitter Polres Trenggalek
Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar saat menjelaskan Polres bekerja sama dengan Polda Jatim menerjunkan tim untuk melakukan investigasi kepada sosok RB, berdasarkan informasi yang berkembang saat ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang mahasiswi asal Mojokerto ditemukan tewas tak wajar. Gadis itu meninggal di atas kuburan ayahnya. Kisahnya pun viral di medsos, twitter.

Mengiringi kisah itu, tagar SaveNoviaWidyasari pun jadi trending twitter. Dan masih terkait dengan hal itu, tagar Randy Bagus Hari Sasonggo juga trending.

Sebelumnya, diberitakan seorang mahasiswi berinisial NWR (23) ditemukan tak bernyawa di pemakaman Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Di samping jasadnya ditemukan botol misterius berisi cairan berwarna kemerahan dan berbau menyengat.

Namun, sampai saat ini pihak kepolisian yang telah menerima laporan belum bisa menjawab penyebab kematian korban. Hanya, dugaan keracunan pun termasuk yang akan ditelisik.

Baca juga: Pria Viral Mabuk di Sekolah Dasar Diperiksa Polsekta Banjarmasin Utara

Baca juga: Pria Viral Mabuk di Sekolah Dasar Diperiksa Polsekta Banjarmasin Utara

Sementara itu, juru kunci makam Dusun Sugihan, Sugito (60) mengatakan, sebelum kejadian ia sempat melihat NWR mengendarai sepeda motor ke area pemakaman.

Ironisnya, saat Sugito sedang bersih-bersih pemakaman, ia malah melihat NWR sudah tergeletak di atas makam ayahnya yang baru meninggal 100 hari lalu.

"Saya melihat dia (NWR) sudah telentang dan ternyata sudah meninggal," ungkapnya, Jumat (3/12/2021), dikutip dari Tribun Jatim.

Sugito mengaku melihat sebuah botol berisi air warna kemerahan dan cokelat diduga racun di dekat NWR.

"Ada botol masih ada isi dan sedotan plastik, aromanya menyengat," jelas Sugito.

Sugito juri kunci makam Dusun Sugihan menunjukkan lokasi kejadian mahasiswi meninggal di atas kuburan ayahnya, Jumat (3/12/2021).
Sugito juri kunci makam Dusun Sugihan menunjukkan lokasi kejadian mahasiswi meninggal di atas kuburan ayahnya, Jumat (3/12/2021). (TribunJatim/Mohammad Romadoni)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved