Breaking News:

Sport

Ganda Putra Dinas Pendidikan Raih Juara Bulu Tangkis Antar SKPD Lingkup Pemprov Kalsel

Pasangan Disdikbud Kalsel Nor Tajudin/Rijal juara pada final bulu tangkis antar SKPD lingkup pemprov di GOR Hasanuddin, Banjarmasin, pada Sabtu (4/12)

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/AMIRUL YUSUF
Para juara foto bersama di GOR Hasanudin HM, Kota Banjarmasin, tempat berlangsungnya Kejuaraan Bulu Tangkis Antar SKPD Lingkup Pemerintah Provinsi , Sabtu (4/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ganda putra perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, Nor Tajudin/Rijali, meraih gelar juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Antar SKPD Lingkup Pemprov Kalsel.

Mereka berhasil mengalahkan perwakilan Dinas Sosial, Amin/Indra dalam dua set langsung di babak final yang dihelat di GOR Hasanuddin HM, Banjarmasin, Sabtu (4/12/2021).

Kedua pasangan memberikan pertarungan sengit di awal set dan lebih mengandalkan pukulan-pukulan drive.

Namun, pasangan Disdikbud Kalsel Nor Tajudin/Rijali mampu tampil kolektif dan memenangkan pertandingan dengan skor 21-10 dan 21-12.

Baca juga: VIDEO Kejuaraan Bulu Tangkis Antar SKPD Lingkup Pemprov Kalsel Dihelat

Setelah laga, Tajudin mengaku senang persiapan yang telah dilakukan selama sebulan terbayarkan dengan meraih gelar juara.

"Pertandingannya cukup berimbang. Namun dengan kematangan dan kekompakan bersama Rijali, bisa membawa kami meraih gelar juara," usai lelaki asal Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, tersebut.

Sementara itu, Kabid Pemberdayaan Olahraga Dispora Kalsel, M Nasir, mengutarakan. kegiatan ini dihelat  dalam rangka memperingati HUT ke-50 Korpri.

"Dispora Kalsel berkontribusi dalam festival kegiatan yang terdiri dari balogo, bulu tangkis dan gowes bersama," ujarnya.

Baca juga: Pelaksana Harian Sekdako Banjarmasin Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Pers Balai Kota Open

Baca juga: Atlet Bulutangkis HSS Raih Gelar Juara Ganda Putra Bulutangkis Piala Rektor ULM 2021

Sementara itu, Kepala BKD Kalsel, Sulkan, menuturkan ajang ini sebagai bentuk persiapan menjelang Festival Olahraga Korpri Tingkat Nasional 2022.

"Mudah-mudahan mereka terus berlatih dan bisa ke tingkat nasional untuk mengharumkan nama Provinsi Kalsel," ucapnya.

Selain upacara penyerahan hadiah cabor bulu tangkis, turut dibagikan hadiah kepada pemenang kejuaraan balogo yang dihelat pada pekan lalu.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved