Breaking News:

Liga Inggris

LIVE SCTV! Line Up & Link Streaming TV Online Wolves vs Liverpool Liga Inggris, Mo Salah Main

Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Wolves vs Liverpool di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV, Mo Salah main

Editor: Rendy Nicko
AFP/ JUSTIN SETTERFIELD
Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming Wolves vs Liverpool di Liga Inggris via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV, Mo Salah main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Wolves vs Liverpool di Liga Inggris, Sabtu (4/12/2021) via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV. Mo Salah main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Wolves vs Liverpool via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan via Live Streaming SCTV karena free to air mulai pukul 22.00 WIB.

Link Live Streaming Wolves vs Liverpool bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Mo Salah main.

Duel Wolves vs Liverpool di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Baca juga: Susunan Pemain & Link Streaming West Ham vs Chelsea di Liga Inggris Jam 19.30 WIB, Lukaku Main

Baca juga: Tak Live RCTI! Line Up & Link Streaming AC Milan vs Salernitana Liga Italia Malam Ini Jam 21.00 WIB

Baca juga: Line Up & Link Streaming TV Online Madura United vs Persib di Liga 1 Live Indosiar, Wander Luiz Main

Wolves membawa rentetan hasil kurang memuaskan sebelum menantang Liverpool pada matchday 15 nanti. Dalam 2 laga terakhir, tim besutan Bruno Lage ini hanya meraih hasil imbang 0-0, termasuk saat menjamu Burnley pekan terbaru.

Stagnasi performa tersebut membuat Wolves kini tertahan di peringkat 8 klasemen sementara dengan raihan 21 poin. Mereka butuh tambahan poin penuh di laga nanti guna bisa naik ke papan atas klasemen.

Namun, jelas tidak akan mudah menundukkan Liverpool. Terlebih, Mohamed Salah dan kawan-kawan sedang dalam kondisi on fire. The Reds selalu menang telak dengan selisih gol minimal 2, dalam 4 laga terakhir.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp kini bertengger di peringkat 3 klasemen sementara dengan mengantongi 31 poin, selisih 2 angka dari sang pemuncak klasemen Liga Inggris sementara, Chelsea.

Prediksi Wolves vs Liverpool: Jadwal Liga Inggris 2021 Live TV
Meski berlaga di kandang sendiri, Wolves tak boleh terlalu percaya diri. Dukungan dari para fans memang bakal menambah motivasi bermain Adama Traore dan kawan-kawan.

Namun, Liverpool juga punya rekor bagus saat berperan sebagai tim tamu. Tercatat dari 7 laga away yang dilakoni musim ini, skuad arahan Jurgen Klopp baru menelan 1 kekalahan, 1 hasil imbang, dan sukses meraup 5 kemenangan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved