Breaking News:

Selebrita

Mengintip Kamar Calon Cucu Ashanty, Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Super Mewah

Atta dan Aurel memakai jasa desainer interior untuk mendekorasi kamar tidur sekaligus ruang bermain Baby A di rumah barunya.

Editor: Edi Nugroho
Instagram @aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama Ashanty dan Krisdayanti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai mempersiapkan kamar untuk calon anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan, Baby A, di rumah barunya yang masih dibangun.

Atta dan Aurel memakai jasa desainer interior untuk mendekorasi kamar tidur sekaligus ruang bermain Baby A, cucu Ashanty, Krisdayanti dan Anang Hermansyah 

Sebelum mengungkapkan konsep kamar tidur anak yang diidamkan, Atta dan Aurel terlebih dahulu mengajak tim desainer interior memilih salah satu dari tiga ruangan.

Pilihan kamar pertama yang ditunjukkan Atta kepada desainer interior berukuran kecil dan tidak ada toilet di dalam kamar.

Baca juga: Jerinx Disel, Nora Alexandra Berucap: Masih Pantaskah Aku Ini Hidup?

Baca juga: Ayah Mendiang Vanessa Angel Hilang Kesabaran, Segera Polisikan Haters Keterlaluan

"Jadi ada tiga pilihan untuk kamar Baby A, satu ini, Kak. Kamar ini enggak ada kamar mandi dan ukurannya kecil," ujar Atta Halilintar.

Seperti di Kompas.com dengan judul "Rumah Baru Punya Banyak Kamar, Aurel Hermansyah Sebut Seperti Indekos",Pilihan kamar Baby A yang kedua adalah ruangan podcast berukuran luas yang sudah tidak terpakai.

Aurel pun meminta dukungan desainer interior agar memilih ruangan yang itu karena ukuran lebih luas dan terdapat toilet di dalam.

Menurut Atta dan Aurel, kamar kedua juga cocok untuk menampung barang-barang calon buah hati mereka, termasuk boks bayi dan kasur tambahan.

"Jadi barang anak juga lebih banyak kalau di sini, harus ada kasur juga walaupun ada boks bayi. Buat kalau mau tidur kapan-kapan atau ada susternya," ujar Atta Halilintar.

Menjelang kelahiran bayinya, pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menegok rumah barunya yang masih dibangun.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved