Breaking News:

Sport

Pelaksana Harian Sekdako Banjarmasin Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Pers Balai Kota Open

Kejuaraan bulu tangkis Pers Balai Kota Open di T & T Arena dibuka Plh Sekdako Banjarmasin, Ir Doyo Pudjadi, tujuannya mempererat silaturahmi.

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/FRANS RUMBON
Pembukaan kejuaraan bulu tangkis Pers Balai Kota Open di T & T Arena, Jalan Sultan Adam, Kompleks H Andir, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (4/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ajang kejuaraan badminton Pers Balai Kota Open diadakan di T & T Arena, Jalan Sultan Adam, Kompleks H Andir, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan , Sabtu (4/12/2021).

Ajang yang digelar para jurnalis ini dibuka Plh Sekdako Banjarmasin, Ir Doyo Pudjadi. Turut hadir, Kepala dispora banjarmasin, Taufiq Rivani.

Menurut Doyo, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi insan pers. "Kami sangat menyambut baik dan bangga serta kagum dengan penyelenggaraan kejuaraan bulu tangkis ini," katanya.

Dia pun berharap, hubungan antara insan pers dengan Pemko Banjarmasin tidak hanya sebatas aktivitas pemberitaan, tapi juga hubungan psikologis dan sinergi melalui olahraga, kesenian ataupun sosial.

Baca juga: VIDEO Kejuaraan Bulu Tangkis Antar SKPD Lingkup Pemprov Kalsel Dihelat

Baca juga: Turnamen Bulu Tangkis Bupati Batola Cup 2021 Digelar. Sekaligus Peresmian GOR Setara

"Artinya, melalui kegiatan seperti ini insan pers dan pemko bisa membangun komunikasi yang lebih baik ke depannya dan bisa lebih saling bersinergi," harapnya. 

Hal senada juga disampaikan M Taufik Rivani. Menurutnya, kejuaraan bulu tangkis ini termasuk dalam perkembangan keolahragaan yang ada di kota Banjarmasin.

Dia juga merasa bangga kepada insan pers yang mempunyai semangat juang yang tinggi dalam mengikuti pertandingan kejuaraan bulu tangkis tersebut. "Semangat seperti ini memang harus selalu dijaga," tuturnya.

Sementara itu Ketua Panitia, M Fudail, mengatakan, kejuaraan bulu tangkis Pers Balai Kota Open 2021 diikuti 22 orang peserta, baik putra maupun putri.

Baca juga: Pebulutangkis Nasional Tempa Anak Usia Dini di Simpangempat Sungaibaru Tala, Begini Obsesinya

Baca juga: Pelatih Titip PR Latihan ke Pemain Bulu Tangkis Pemula di Banjarmasin

"Pesertanya dari media cetak, elektronik maupun online. Tujuannya, lebih mempererat silaturahmi," katanya.

Pihaknya pun turut mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu, sehingga kejuaraan bulu tangkis Pers Balai Kota Open 2021 bisa terlaksana.

Pembukaan ditandai dengan dilakukannya eksebisi antara Doyo Pudjadi dan Taufiq Rivani.

(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved