Breaking News:

Liga Inggris

Pengganti Simon Kjaer Sudah Ditemukan AC Milan, Rossoneri Incar Bek dari Liga Prancis

AC Milan Siapkan Pengganti Simon Kjaer di Liga Italia Serie, Incar Bek dari Liga Prancis

Penulis: Aprianto | Editor: Rendy Nicko
AFP/JONATHAN NACKSTRAND
AC Milan Siapkan Pengganti Simon Kjaer di Liga Italia Serie, Incar Bek dari Liga Prancis 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan sedang mengincar pemain bertahan untuk disiapkan sebagai pengganti Simon Kjaer

Pemain bertahan Lille, Sven Botman menjadi incaran AC Milan dari Liga Italia Serie A sebagai pengganti Simon Kjaer yang harus menepi selama enam bulan karena cedera.

AC Milan tertarik untuk mengontrak bek Lille, Sven Botman sebagai pengganti Simon Kjaer serta opsi jangka panjang AC Milan untuk masa depan di Liga Italia Serie A.

Dilansir dari Sempremilan, Sabtu, (4/12/2021), menurut kabar terbaru dari MilanLive, Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang menonton dan mengamati seorang pemain yang bermain di Ligue 1.

Sesuatu yang terdengar familiar dan itu adalah Botman dari tim Lille yang bermain di Liga Prancis.

Kiper Cagliari, Alessio Cragno (kanan) mengalihkan tembakan di bawah tekanan dari bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
Kiper Cagliari, Alessio Cragno (kanan) mengalihkan tembakan di bawah tekanan dari bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. (Miguel MEDINA / AFP)

AC Milan telah menyelesaikan operasi sebelumnya dengan Les Dogues seperti kesepakatan Rafael Leao dan Mike Maignan, sementara Renato Sanches juga telah dikaitkan.

Botman berusia 21 tahun telah mencatatkan 10 penampilan di Ligue 1 musim ini dan dengan tinggi 1,95m ia tentu saja merupakan kehadiran fisik yang mengesankan.

Dia datang melalui sektor pemuda Ajax sambil diberi label "De Ligt baru" dan menjadi bagian penting tim pemenang gelar Lille musim lalu.

Calciostyle juga melaporkan bahwa AC Milan tertarik untuk mengontrak pemain Belanda itu sebagai tambahan yang dibutuhkan.

Tetapi juga merupakan mitra jangka panjang yang potensial di AC Milan untuk Fikayo Tomori.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved