Breaking News:

Berita Kalbar

Ngamar di Penginapan, Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat Polisi

Empat pasangan bukan suami istri terjaring operasi pekat saat ngamar di sejumlah penginapan di kawasan Kota Nanga Pinoh, Kalbar.

Editor: Hari Widodo
TRIBUNPONTIANAK/Polres Melawi
Personel Polres Melawi saat menggelar operasi pekat di salah satu penginapan di Kabupaten Melawi.   

BANJARMASINPOST.CO.ID, MELAWI - Empat pasangan bukan suami istri terjaring operasi pekat saat ngamar di sejumlah penginapan di kawasan Kota Nanga Pinoh, Kecamatan Melawi Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P., menyampaikan kegiatan tersebut dengan sasaran penginapan-penginapan yang ada di kota Nanga Pinoh dan tempat - tempat yang menjual minuman keras serta fasilitas umum yang di jadikan tempat tongkrongan.

Ia membenakarn dalam Operasi Pekat yang di gelar ini kita mengamankan empat Pasangan bukan suami istri di beberapa penginapan di kawasan Kota Nanga Pinoh.

"Mereka ini diamankan saat berada di dalam kamar," ujarnya, Minggu 5 Desember 2021 dini hari.

Baca juga: Ngamar di Kamar Hotel Melati, 9 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Tim Gabungan

Baca juga: Lima Anak di Bawah Umur Terjaring Ngamar Mendapat Pembinaan dari DP3A Banjarmasin

Baca juga: Belum Nikah, Pasangan Muda-Mudi di Banjarmasin Ini Terciduk Ngamar di Hotel

Selain mengamankan pasangan bukan suami istri, petugas juga mengamankan satu orang penjual Miras dan empat orang remaja laki laki serta satu orang remaja putri yang sedang pesta miras di bundaran tugu Nanga Pinoh.

Lebih lanjut ungkap AKP Aang Permana, Operasi Pekat II Kapuas-2021 yang dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 01 - 14 Desember ini untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Natal dan tahun baru dengan sasaran utamanya adalah penyakit masyarakat.

"Dalam operasi ini, kami menyasar beberapa tindak kejahatan. Mulai dari premanisme, prostitusi, judi, petasan, narkotika hingga minuman keras. Semuanya yang dianggap meresahkan masyarakat," tegasnya.

Selain itu AKP Aang Permana juga berharap dengan adanya kegiatan Operasi Pekat II Kapuas-2021 semakin menumbuhkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Melawi dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai serta tentram menyambut perayaan Natal dan tahun baru.

Baca juga: JANDA Muda Driver Ojol Ditemukan Dalam Karung Setelah Ngamar Bersama Seorang Cowok

"Operasi Pekat II Kapuas-2021 ini sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan kondisi aman dan kondusif jelang perayaan Natal dan tahun baru, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Melawi tetap terjaga," pungkasnya.

"Kami menghimbau agar kita semua menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan jangan gunakan fasilitas umum untuk tongkrongan dan minum-minum miras" Imbaunya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul Polres Melawi Gelar Operasi Pekat, Petugas Amankan Empat Pasang Bukan Suami Istri di Penginapan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved