Breaking News:

HSU Mantap

Pelaksana Tugas Bupati HSU Husairi Abdi Beri Semangat kepada Peserta SKB CPNS

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Husairi Abdi, meninjau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di Kantor BKPP, Amuntai, Kalsel.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Alpri Widianjono
PEMKAB HSU
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Husairi Abdi, meninjau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten HSU di Kota Amuntai, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (5/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Husairi Abdi, meninjau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil.

Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten HSU di Kota Amuntai, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (5/12/2021).

Dalam peninjauan ini, Plt Bupati HSU Husairi Abdi didampingi Plt Kepala BKPP HSU, Rakhmadi Permana,  dan juga pejabat BKN selaku panitia seleksi tes.

Hadirnya Plt Bupati HSU Husairi Abdi untuk memberi semangat dan motivasi kepada para pesera Tes SKB supaya tidak gegabah dalam mengerjakan soal. Serta, konsentrasi penuh dalam mengerjakannya.

"Semangat berjuang para peserta CPNS, semoga mendapatkan hasil yang memuaskan," pesannya.

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Hulu Sungai Uutara (HSU) di Kota Amuntai, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (5/12/2021).
Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Hulu Sungai Uutara (HSU) di Kota Amuntai, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (5/12/2021). (PEMKAB HSU)

Kemudian, Plt Bupati HSU Husairi Abdi juga meminta peserta seleksi CPNS agar memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah daerah, guna menghindari penyebarannya.

Peserta Tes SKB tersebut adalah peserta Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang telah dinyatakan lulus, berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi CPNS di pemkab hsu.

Ditambahkan Plt Kepala BKPP HSU, Rakhmadi Permana, peserta CPNS yang berhasil lanjut ke tahap Tes SKB sebanyak 231 orang.

Lokasi seleksi, yaitu di Kantor BKPP HSU sebanyak 224 orang dan 7 orang lainnya memilih di tempat daerah terdekat masing-masing.

"Di Yogyakarta ada 2 orang, di Surabaya ada 1 orang, Medan 1 orang dan Semarang ada 3 orang." rinci Rakhmadi Permana.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved