Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Incar Dua Bek Serie A di Bursa Transfer Januari, Jadi Pengganti Simon Kjaer

AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan sedang mengincar dua bek tangguh dari Serie A. Nikola Milenkovic dan Luiz Felipe jadi incaran Rossoneri.

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
ANDREAS SOLARO / AFP
Bek Lazio, Luiz Felipe (kanan), berebut bola dengan gelandang OGC Nice, Vincent Koziello, dalam partai Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, 2 November 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - AC Milan dari Liga Italia Serie A dikabarkan sedang mengincar dua bek tangguh dari Serie A. Nikola Milenkovic dan Luiz Felipe jadi incaran Rossoneri.

Bek Fiorentina Nikola Milenkovic dan bek tengah Lazio Luiz Felipe dikabarkan menjadi incaran AC Milan di Bursa Transfer Januari sebagai pengganti Simon Kjaer.

AC Milan dilaporkan sedang mencari pengganti Simon Kjaer di Bursa Transfer Januari dengan incaran bek Fiorentina Nikola Milenkovic dan bek tengah Lazio Luiz Felipe.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Rossoneri telah mulai mencari bek baru, karena Simon Kjaer harus absen selama enam bulan ke depan karena cedera ligamen.

Dilansir dari Football Italia, Senin, (6/12/2021), Stefano Pioli mengakui dia harus merekrut bek tengah baru setelah kemenangan 2-0 melawan Salernitana di Liga Italia Serie A.

Baca juga: Ini 3 Syaratnya AC Milan, Porto & Atletico Lolos 16 Besar Liga Champions Susul Liverpool

Baca juga: Jadwal Liga Italia Serie A Pekan Ini Udinese Vs AC Milan, Inter Milan Vs Cagliari, Juventus ?

Pioli dikabarkan sedang mencari dua pemain lini belakang dari dua mantan klub yang pernah dilatihnya.

Milenkovic telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan di masa lalu dan Pioli mengenal bek tersebut dengan baik, saat ia melatihnya di Viola.

Ini adalah langkah yang rumit, bagaimanapun, karena Viola tidak berencana untuk menjual bek tengah Serbia dan hanya akan mengevaluasi jika harganya tepat.

Pemain Brasil Luiz Felipe disebut-sebut sebagai pemain kedua dalam daftar keinginan Pioli.

Bek tengah Lazio ini kontraknya akan berakhir pada Juni 2022, tetapi ini tidak berarti Lazio siap untuk melepasnya pada musim dingin ini.

Baca juga: Jadwal Liga Champions 2021 Pekan Ini, Penentu AC Milan vs Liverpool & Bayern Munchen vs Barcelona

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved