Breaking News:

BRI Lokal Bricerita

BRI Lokal Bricerita, Aktif Lakukan Kunjungan, Petugas BRI Palangkaraya Bina Agen BRILink Binaan

Petugas BRI aktif melakukan pembinaan untuk menjaga agar transaksi di Agen BRILink di Palangkaraya berjalan dengan baik dan lancar

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo
faturahman/tribunkalteng.com
Usaha Frozen Food Palangkaraya selalu dipantau perkembangannya oleh petugas BRI. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Untuk menjaga agar transaksi di Agen BRILink yang ada di Palangkaraya Kalimantan Tengah tetap berjalan dengan baik dan lancar petugas aktif melakukan pemantauan secara berkala.

Termasuk melakukan pemantauan dan pembinaan di Agen Umi BRILink milik Pak Trimo yang selama ini membuka usaha Frozen Food di Jalan Sukawesi Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya.

Trimo yang selama ini menjual berbagai bahan makanan beku seperti sosis, bakso, nugget dan lain-lain pun merasa terbantu dengan dia menjadi agen BRILink sekaligus menjual makanan beku tersebut.

Petugas Agen BRILink, Seriyessa, kepada Banjarmasinpost.co.id mengatakan, Trimo bergabung menjadi agen BRILink sejak tahun 2015.

Selama menjadi agen BRILink pihaknya terus melakukan pembinaan petugas agen BRILlink rutin melakukan kunjungan agen untuk melakukan pengecekan.

"Kami dari BRI rutin melakukan pengecekan untuk memastikan mesin masih dalam keaadan bagus atau normal termasuk pengecekan markom seperti spnduk brilink dan struk edc," ungkapnya, Senin (6/12/2021).

Bukan hanya itu, petugas dari BRI juga melakukan pick-up service dana agen bersama mantri untuk disetorkan kembali ke rekening agen yang juga dilakukan secara rutin.

Dia mengungkapkan, agen BRILink yang ada di Palangkaraya saat ini jumlahnya sekitar 1000 agen, terbagi agen yang melayani ditempat atau edc dan agen yang melayani secara mobile.

Untuk agen Pak Trimo ini sudah masuk di kelas agen BRILink Juragan, karena transaksi perbulan untuk agen Trimo sudah diatas 5000 transaksi dalam perbulannya.

Suasana Frozen Food Palangkaraya yang semakin ramai.
Suasana Frozen Food Palangkaraya yang semakin ramai. (faturahman/tribunkalteng.com)

Bahkan untuk Bulan September lalu sudah mencapai 5.996 transaksi untuk Bulan Oktober 6.367 transaksi dalam setiap bulan.

"Transaksi Pak Trimo setiap bulan semakin meningkat," ungkapnya.

Agen lain juga ada yang transaksinya lumayan banyak hampir menyusul Pak Trimo. "Ibu Tria Handayani agen dari Tumbang Talaken, Ibu Misraifah dari Palangkaraya keduanya , capaian transaksi sudah diatas 5000," terangnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved