Breaking News:

BRI Lokal Bricerita

BRI Lokal Bricerita, Transaksi Frozen Food Palangka 5.000 Perbulan, Trimo Layak Mitra Ultra Mikro

Level agen BRILink yang transaksi dalam perbulannya sudah mencapai 5.000 sudah selayaknya naik kelas untuk menjadi Mitra Ultra Mikro

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo
faturahman/tribunkalteng.com
Kepala Cabang BRI Palangkaraya, Bobby Bayu Nurzaman, saat mengunjungi Agen Umi BRILink Trimo Frozen Food di Jalan Sulawesi Kelurahan Pahandut Kota Palangkaraya, Senin (6/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Level agen BRILink yang transaksi dalam perbulannya sudah mencapai 5.000 sudah selayaknya naik kelas untuk menjadi Mitra Ultra Mikro.

Kepala Cabang BRI Palangkaraya, Bobby Bayu Nurzaman, saat mengunjungi Agen Umi BRILink Trimo Frozen Food di Jalan Sulawesi Kelurahan Pahandut Kota Palangkaraya, Senin (6/12/2021) mengharapkan Agen Trimo naik kelas.

"Beliau ini (Pak Trimo) sudah selayaknya, menjadi Mitra Ultra Mikro. Itu merupakan program lanjutan setelah jadi agen BRILink yang sudah sukses seperti Pak TRimo ini," ujarnya.

Dijelaskannya, setelah dia memantau langsung ke Toko Trimo Frozen Food sangat tampak kemajuannya, transaksi nasabah sangat banyak yang juga mendorong kemajuan usahanya.

"Transaksi nasabah saat ini makin banyak pertumbuhannya juga semakin cepat, karena pelayanan lebih dekat, pencairan maupun penyetoran dana juga transaksi lainnya," katanya.

Sehingga diharapkan akan maju lagi program lanjutannya kepada Mitra Ultra Mikro jika agen Trimo bersedia dan terpilih Agen Mitra Ultra Mikro sebagai level selanjutnya.

Trimo, Owner Trimo Frozen Food di Palangkaraya.
Trimo, Owner Trimo Frozen Food di Palangkaraya. (faturahman/tribunkalteng.com)

"Nantinya, Pak Trimo bisa menjadi referral atau rujukan untuk nasabah Ultra Mikro yang membutuhkan pinjaman, karena Pak Trimo bisa merekomendasikan kepada BRI untuk nasabah yang membutuhkan pinjaman cepat," ungkapnya.

Pembukaan agen seperti BRILink ini selain untuk membantu UMKM agar kembali bangkit juga tujuannya untuk mencegah keberadaan praktek rentenir yang bunga pinjamanya semaunya.

"Untuk pinjaman melalui BRILink bunganya hanya 2 persen saja sedangkan bisnis yang diakomudir adalah yang memang dibutuhkan oleh masyarakat banyak," ujar Booby. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved