Breaking News:

Latihan Memanah di Banjarbaru

Wisata Kalsel, Aktivitas Memanah Juga Bisa Dilakukan Dafam Q Mal Banjarbaru

Wisata Kalsel. Sebagian ruang terbuka di area Pool Deck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru ditata menjadi area panahan lengkap dengan sederet papan target

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
ISTIMEWA
Wisata Kalsel. Akvitas memanah di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARUWisata Kalsel. Selain berkuda, kalau hanya untuk latihan memanah saja , juga ada disediakan Manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kalau yang bentuk lapangan, bisa melakukannya di Alfatih Borneo Stabel, Jalan Trikora, seberang Masjid Agung Al Munawarah, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kalau di ruangan, di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Terdapat area panahan, juga tenis meja, karambol hingga sepatu roda. Semua bisa diakses para tamu Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru untuk mengisi waktu luang.

Sebagian ruang terbuka di area Pool Deck Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru ditata menjadi area panahan lengkap dengan sederet papan target di ujung salah satu sisinya. 

Pilihan fasilitas aktivitas fisik ini terbukti menarik bagi para tamu hotel. Tentunya, para tamu juga didampingi instruktur yang mengajarkan teknik dasar panahan.

Baca juga: Wisata Kalsel, Memanah Sambil Berkuda di Alfatih Borneo Stabel Banjarbaru

"Jadi, daripada cuma lihat handphone di waktu luang saat menginap atau di sela waktu jeda kegiatan, lebih baik beraktivitas olahraga," kata General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Roy Amazon.

Selain itu, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru juga terus mengkreasikan olahan kuliner yang khas dan autentik, salah satunya Turkish Coffee. 

Roy mengatakan, menu Turkish Coffee dihadirkan dengan mengedepankam prinsip autentifikasinya. 

"Tidak cuma biji kopinya, alat membuatnya juga didatangkan dari Turki. Teknik membuatnya juga khusus," terang Roy. 

Kopi yang dimasukkan di dalam pot kecil tembaga dipanaskan menggunakan teknik sangrai di atas pasir yang dipanaskan api.

Baca juga: Hari Disabilitas Internasional, Puluhan Disabilitas Banjarbaru Unjuk Kebolehan di Murjani

Baca juga: 779 Peserta Seleksi CPNS Pemprov Kalsel Jalani Tes SKB, Berlangsung Dua Hari

"Jadi, ini tidak diaduk, tapi ada cara khusus supaya kopi terseduh dan tercampur dengan merata," kata Roy.

Sedangkan terkait pelaksanaan protokol kesehatan, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru juga sudah mengantongi Sertifikasi CHSE (Cleanliness/Kebersihan, Health/Kesehatan, Safety/Keamanan & Environment Sustainability/Kelestarian Lingkungan) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

Sehingga, para tamu perlu khawatir terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 saat menginap dan berkegiatan di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

(Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved