Breaking News:

Liga Champions

Prediksi AC Milan vs Liverpool di Liga Champions Hari Ini Live SCTV laga Hidup Mati Rossoneri

Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Rabu (8/11/2021) dinihari via Siaran Langsung SCTV

Editor: Khairil Rahim
Kompas.com
Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Rabu (8/11/2021) dinihari. Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold (tengah) mencoba melewati dua pemain AC MIlan Fikayo Tomori dan Ismael Bennacer pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.(AFP/PAUL ELLIS) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Rabu (8/11/2021) dinihari via Siaran Langsung SCTV dan via Live Streaming Champions TV (Vidio.com). Mo Salah cadangan.

Siaran Langsung Liga Champions antara AC Milan vs Liverpool via Siaran Langsung SCTV, Live Streaming TV Online Vidio dan tak via Live Streaming SCTV di TV Online Vidio mulai pukul 03.00 WIB.

Link Live Streaming AC Milan vs Liverpool di laga Liga Champion bisa diakses via Siaran Langsung SCTV dan via Live Streaming Champions TV (Vidio.com). Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Mohamed Salah cadangan.

Duel AC Milan vs Liverpool di Liga Champions dapat diakses via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming TV Online Vidio dan tak bisa via Live Streaming SCTV.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini Siaran Langsung SCTV Laga Penentu AC Milan & Atletico Madrid

Baca juga: Ini 3 Syaratnya AC Milan, Porto & Atletico Lolos 16 Besar Liga Champions Susul Liverpool

Tirai akan dibuka pada babak penyisihan grup Liga Champions UEFA 2021/22, dengan Matchday 6 akan dimulai pada hari Selasa. AC Milan dan Liverpool akan memainkan salah satu pertandingan paling menarik dari putaran terakhir pertandingan di San Siro, dengan Rossoneri berharap untuk meraih tempat kedua di Grup B dalam prosesnya.

AC Milan mengalami awal yang buruk untuk kampanye Liga Champions UEFA perdana mereka dalam tujuh tahun, kalah masing-masing dari tiga pertandingan penyisihan grup pertama mereka.

Namun, setelah bermain imbang dengan FC Porto di Matchday 4, Rossoneri mengalahkan Atletico Madrid 1-0 terakhir kali.

Jadi, mungkin lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bagi Milan, yang juga naik ke puncak Serie A akhir pekan lalu setelah mengalahkan Salernitana.

Baca juga: Reaksi Zlatan Ibrahimovic Jelang AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Ini Ulasannya

Di sisi lain, Liverpool telah melaju melalui Grup B Liga Champions, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan pertama mereka sejauh ini meskipun berada di grup yang paling sulit.

Sejak akhir jeda internasional terakhir, The Reds dalam performa yang bagus, menang di setiap pertandingan mereka untuk naik ke urutan kedua di tabel Liga Premier.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved