Breaking News:

Berita Tanahbumbu

Dinas Perkimtan Kabupaten Tanbu Janji Segera Sediakan Kursi di Taman Pagatan

Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Tanbu segera pasang kursi di Taman 7 Februari Pagatan untuk kenyamanan pengunjung.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MAN HIDAYAT
Suasana yang sejuk, asri, di Taman Pagatan 7 Februari, Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (8/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Taman Pagatan di Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), begitu rindang, asri, namun fasilitas pendukungnya tidak ada. 

Namun sayangnya, taman ini sama sekali tak memiliki tempat duduk bagi pengunjung taman dan juga fasilitas pendukung lainnya. 

Pepohonannya begitu rindang, mengelilingi Taman 7 Februari Pagatan, terasa sangat sejuk. Pengunjung akan sering menikmati pula embusan angin yang sepoi-sepoi, datang dari arah laut.

Hanya saja, warga tidak bisa menikmati suasana itu lantaran fasilitas yang tidak ada.

Baca juga: Tak Dilengkapi Fasilitas Pendukung, Rindangnya Alun-alun Pagatan Tak Bisa Dinikmati

Baca juga: Tambang Ilegal di Kalsel - Polres Tanbu Tetapkan Tersangka Peti di Mangkalapi

Baca juga: Banjir Rob Kalsel, Gubernur Sahbirin Noor Minta Masyarakat Bersabar

Baca juga: CUACA BURUK - KSOP Batulicin Kalsel Larang Pelayaran, Bahkan Ada Kapal Harus Dikandaskan

Camat Kusan Hilir, Arianto Sani, tak membantah kondisi tersebut. Pihaknya sudah mengajukan proposal, tetapi belum ada kepastian masuk tidaknya di anggaran 2022 atau malah ke 2023.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Tanbu, H Ansyari Firdaus, menanggapi mengenai fasilitas penunjang di taman Alun-alun Kota Pagatan ini. 

"Kami segera menyediakan tempat duduk sementara di Taman Pagatan 7 Februari Pagatan," janji Kepala Disperkimtan Kabupaten Tanbu tersebut.

Menurut Firdaus, penyediaan kursi sementara itu dilakukan sambil menunggu anggaran untuk pembangunan fasilitas taman yang lebih lengkap. " Secepatnya akan kami pasang," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved