Breaking News:

Liga Inggris

Rekor Baru Mo Salah di Liga Inggris Saat Pembaruan Kontraknya Belum Jelas di Liverpool

Bintang Liverpool Mohamed Salah tampil gemilang di Liga Champions saat perbaruan kontrak belum jelas. Mo Salah buat rekor baru lagi

Penulis: Aprianto | Editor: Khairil Rahim
AFP/GENYA SAVILOV
Mohamed Salah mengalami cedera saat berbenturan dengan Sergio Ramos pada final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018. Real Madrid dan Liverpool kembali bertemu pada babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang Liverpool Mohamed Salah tampil gemilang di Liga Champions saat perbaruan kontrak belum jelas. Mo Salah buat rekor baru lagi

Mohamed Salah menyamai rekor gol lama Ian Rush setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Liverpool di atas AC Milan di Liga Champions.

Mohamed Salah menyamai rekor Liverpool yang tak tertandingi selama lebih dari tiga dekade setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-1 The Reds di atas AC Milan di Liga Champions.

Mantan bek Chelsea Fikayo Tomori membuat raksasa Serie A itu mengejutkan di San Siro sebelum Salah menyamakan kedudukan untuk The Reds dengan tepat.

Satu Gol Divock Origi membawa Liverpool meraih kemenangan pada laga terakhir fase grup B di Liga Champions.

Baca juga: Amanat Lina untuk Anak Sule Perihal Bintang Dibongkar Teddy, Ingatkan Rizky Febian dan Putri Delina

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Ada Liverpool Vs Aston Villa, Man United, Man City, Chelsea Juga Main

Dilansir dari Mirror, Rabu, (8/12/2021), dengan satu gol Mo Salah di Liga Champions menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak lebih dari 20 gol dalam lima musim berturut-turut sejak Ian Rush mengelola prestasi tersebut antara 1981 dan 1987.

Pemain Mesir telah meningkatkan permainannya sejak tiba di Anfield dari Roma pada tahun 2017.

Meskipun gagal membuat dunia bersinar bersama Chelsea, Salah telah muncul sebagai salah satu penyerang paling produktif di Liga Premier selama waktunya di Anfield.

Gol Salah melawan Milan juga berarti bahwa pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan terakhir The Reds di Liga Champions.

Penampilan sensasionalnya tahun ini telah membuat banyak orang menyebut bintang Liverpool itu sebagai pemain terbaik di dunia.

Baca juga: Kabar Terbaru Kontrak Mo Salah di Liga Inggris, Ini Permintaannya Dengan Liverpool

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved