Breaking News:

Selebrita

Sosok Ayah Sarah Samantha Yang Disebut Calon Mertua Verrell , Venna Melinda Ucapkan Doa

Lepas dari jerat asmara Natasha Wilona, anak Natasha Wilona, Verrell Bramasta, santer dijodohkan dengan Sarah Samantha.

Penulis: Danti Ayu Sekarini | Editor: Edi Nugroho
@saraminti
Sosok ayah Sarah Samantha 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Santer dikabarkan segera menjadi pendamping Verrell Bramasta setelah dijodohkan oleh Natasha Wilona , kemunculan sosok ayah Sarah Samantha berhasil mencuri perhatian.

Resmi mengakhiri hubungannya dengan Natasha Wilona kurang lebih 2 tahun silam, Verrell Bramasta beberapa waktu belakangan ramai dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita mulai dari Febby Rastanty, Ranty Maria, hingga Sarah Samantha.

Ya memang setelah mengungkap keinginannya untuk bisa menikah dalam usia muda, Venna Melinda pun berinisiatif untuk memperkenalkan Verrell Brasmasta dengan salah satu putri sahabatnya.

Adapun sosok wanita cantik tersebut adalah Sarah Samantha putri Dewanti Bauty yang juga sepupu Zaskia Sungkar.

Baca juga: Mahar Pernikahan Ayu Ting Ting dari Syakir Daulay Malah Tertolak, Jumlah Tak Kalah dari Ivan Gunawan

Baca juga: Posting Foto Lesti Kejora Tak Berhijab, Inul Daratista Kenang Masa Lalu Bareng Istri Rizky Billar

Sebelum dipertemukan setelah sama - sama dewasa, Samantha dan Verrell disebut - sebut sudah saling mengenal sejak mereka kecil.

Sontak pertemuan Verrell Bramasta dan Sarah Samantha yang diatur langsung oleh Venna Melinda pun membuat keduanya ramai disebut telah dijodohkan.

Meski memberikan restu penuh akan hubungan Verrell dan Samantha, Venna Melinda mengaku menyerahkan seluruh keputusan pada putranya tersebut.

Terlahir blasteran dari ayah yang berdarah UK dan ibu yang berdarah Timur Tengah, sarah Samantha memang memiliki paras cantik yang disebut bak boneka barbie.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram miliknya, Rabu (8/12/2021) rupanya paras menawan Sarah Samantha tersebut tak hanya diwarisi oleh sang ibu melainkan juga sosok almarhum sang ayah.

Kembali membagikan potret semasa kecilnya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun, paras wajah almarhum ayah Sarah Samantha pun berhasil mencuri perhatian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved