Breaking News:

UFC

Conor McGregor Kembali 6 Calon Lawan di UFC Termasuk Murid Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev

Kembalinya Conor McGregor ke Octagon yang dinanti-nantikan semakin dekat. enam nama termasuk Murid Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev calon lawan

Editor: Khairil Rahim
Stacy Reverse/Getty Images via AFP
Pertarungan UFC 264 antara Dustin Poirier vs Conor McGregor jilid 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kembalinya Conor McGregor ke Octagon yang dinanti-nantikan semakin dekat.

Penggemar yang semakin bersemangat setelah transformasi tubuhnya baru-baru ini, pertanyaan tentang siapa yang akan dia hadapi masih menggantung.

Pelatih McGregor John Kavanagh telah menyebutkan enam nama yang berpotensi dihadapi orang Irlandia itu setelah kakinya patah di UFC 264 saat melawan Dustin Poirier.

Poirier adalah salah satu nama yang disebutkan oleh Kavanagh, yang berharap McGregor akan kembali bertanding pada April.

Baca juga: Jadwal Charles Oliveira vs Dustin Poirier di UFC 269 Minggu Ini Live Mola TV

Baca juga: Jadwal UFC 269 Live Mola TV Pekan Depan, Charles Oliveira vs Dustin Poirier

Poirier menghadapi pemain Brasil Charles Oliveira di UFC 269 di Nevada pada hari Sabtu, dengan pemenang pertarungan itu menjadi lawan potensial bagi McGregor.

Namun, godaan terbesar Kavanagh adalah potensi pertarungan trilogi dengan Nate Diaz , yang dikalahkan McGregor terakhir kali pasangan itu berhadapan pada tahun 2016.

“Saya akan jujur, trilogi Nate Diaz sangat, sangat menggoda. Ini pertarungan yang memberi saya mimpi buruk," kata Kavanagh saat di The MMA Hour .

"Pria itu tidak berhenti maju. Entah itu tiga ronde atau lima ronde. Tapi ini pertarungan yang menarik. Jadi, yang itu pasti sangat menarik."

Conor McGregor sudah tidak sabar lagi untuk kembali ke arena oktagon setelah menepi selama enam bulan.

Dilansir Bolasport John Kavanagh pun sudah memikirkan beberapa kandidat lawan, salah satunya adalah murid Khabib Nurmagomedov.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved