Breaking News:

Berita Kalteng

Dibuang di Semak-semak Sampit Kalteng, Bayi Perempuan Ini Tanpa Baju Dikerubungi Serangga

Baru berumur dua hari, Ia sudah dibuang tanpa pakaian selembarpun oleh sang ibu ke semak-semak

Editor: Hari Widodo
Polsek Baamang untuk Tribunkalteng.com
Warga saat menunjukan lokasi semak-semak tempat penemuan bayi di Jalan Jaksa Agung Suprapto Bamang Hulu Kecamatan Baamang Sampit, Kotim Kalteng Minggu (12/12/2021) siang pukul 14:00 Wib.    

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Malang sekali nasib Bayi perempuan yang ditemukan warga di semak-semak di Jalan Jaksa Agung Suprapto  Sampit, Kotim Kalteng, Minggu (12/12/2021) siang.

Baru berumur dua hari, Ia sudah dibuang tanpa pakaian selembarpun oleh sang ibu ke semak-semak. Selama seorang diri ditempat terbuka itu, sang bayi menangis lantaran harus merasakan sakitnya gigitan semut serangga yang mengerubunginya.

Kapolsek Baamang Sampit, AKP Ratno, mengungkapkan, kondisi bayi saat pertama, Minggu (12/12/2021) siang pukul 14.00 Wib ditemukan menangis dengan badan tanpa baju dan badannya banyak ditemukan serangga.

Secara singkat Kapolsek Baamang Sampit, AKP Ratno, menjelaskan, kronologisnya, saat saat Saipul orang yang pertama menemukan bayi di semak-semak lahan miliknya bersama 3 orang saksi.

Baca juga: Menghilang Usai Buang Bayi di Desa Jonggon Kukar, Cewek Ini Ternyata Kabur ke Banyuwangi

Baca juga: Siswi SMA Buang Bayi Hasil Hubungan dengan Adiknya, Ternyata Semua Itu Karena Kelakuan Ibunya

Mereka saat itu sedang membersihkan kebun kemudian mendengar ada suara tangisan bayi dari seberang kebun yang mereka bersihkan, selanjutnya Saipul dan saksi lainnya mencari asal suara dan menemukan adanya seorang bayi berjenis kelamin perempuan tergeletak di semak-semak.

Bayi perempuan berumur dua hari saat ditangani petugas medis di RS Murjani Sampit, Minggu (12/12/2021).
"Bayi perempuan yang ditemukan lengkap dengan tembuni di semak- semak dengan kondisi dikerumuni serangga. Selanjutnya bayi itu dibawa ke  RSUD dr Murjani untuk mendapat pertolongan secara medis," terangnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunkalteng.com dengan judul Saat Ditemukan Warga di Semak-semak Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampit Bayi Dipenuhi Serangga

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved