Heboh Banget

VIDEO HEBOH BANGET - Cekcok Driver Ojol dengan Sopir Truk, Kunci Motor Dibawa kabur

Viral di media sosial instagram, video yang memperlihatkan cekcok antara seorang pengendara ojek online (ojol) dengan sopir truk di tengah jalan

Editor: Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Viral di media sosial instagram, video yang memperlihatkan cekcok antara seorang pengendara ojek online (ojol) dengan sopir truk di tengah jalan.

Informasi yang beredar, kejadian tersebut terjadi di lampu merah Cibitung, Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat, Jumat (10/12/2021).

Terlihat seorang pengendara motor yang mengenakan jaket ojol sedang berselisih dengan pria berbaju merah yang merupakan sopir truk.

Tak lama berselang, sopir tersebut langsung mengambil kunci motor dan membawanya.

Ia kemudian langsung mengendarai truknya dan pergi meninggalkan pengendara ojol yang terpaksa harus mendorong motornya.

Saat ditanyai oleh seorang pria yang merekam kejadian tersebut, pengendara ojol tersebut menjelaskan bahwa dirinya nyaris terjatuh akibat terserempet oleh pengemudi truk lain yang telah kabur lebih dulu sebelum kejadian perampasan kunci.

"Saya kan mau muter, tiba-tiba ada truk lewat, nyaris jatuh saya karena keserempet," ungkap pengendara ojol yang belum diketahui namanya itu.

Ia berniat mengejar sopir truk tersebut untuk memperingatkannya agar lebih berhati-hati saat berkendara. Namun pengemudi truk lain yang kala itu berada di belakangnya malah naik pitam dan berselisihpaham dengan pengendara ojol.

"Terus temannya ini yang ada di belakang saya, malah turun dan marah-marah, terus ngambil kunci motor saya dan langsung kabur," katanya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Trisno menjelaskan belum menerima laporan terkait kejadian perampasan kunci motor tersebut. "Kami belum terima laporan kejadian itu," ujar Trisno.(Tribunnews.com)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved