Breaking News:

Sport

Gelar Raker Tahunan, KONI Banjarmasin Incar Juara Umum Keenam Kalinya di Porprov HSS

Kontingen Banjarmasin mengincar juara umum keenam kalinya secara berturut-turut di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di HSS

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Rapat kerja KONI Kota Banjarmasin diikuti 45 cabang olahraga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kontingen Banjarmasin mengincar juara umum keenam kalinya secara berturut-turut di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kota Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS), Oktober 2022 mendatang.

"Saya tidak menargetkan berapa medali emas yang diraih pada Porprov mendatang, tapi saya meminta semua cabang olahraga yang ikut bertanding meraup sebanyak-sebanyaknya medali emas," kata Ketua Umum KONI Banjarmasin, Hermansyah disela-sela Rapat Kerja Tahunan Anggota KONI Banjarmasin, Rabu (15/12/2021).

Otomatis, lanjut dia, kontingen Seribu Sungai akan kembali meraih juara umum di Poprov HSS nanti.

Ditambahkan Hermansyah, pihaknya masih belum mengetahui berapa jumlah atlet dan cabang olahraga yang diikuti di Porprov.

Baca juga: Hadapi Porprov HSS, Tim Catur NPC Banjarmasin Intensif Dilatih Pecatur Kalsel Bergelar Master Fide

Baca juga: KONI HSS Ambil Alih Kepengurusan Perbakin HSS Hingga Porprov HSS 2022, Berikut Susunan Pengurusnya

"Kami masih menunggu informasi dari panitia Porprov HSS dan KONI Kalsel berapa cabor dipertandingkan, baru bisa memperkirakan jumlah atlet yang dikirim," jelasnya.

Menurut mantan Wakil Wali Kota Banjarmasin ini, sejak sekarang pihaknya fokus melakukan pembinaan selama delapan bulan ini.

"Kemarin kami melakukan bimbingan teknik kepada pelatih, memantau persiapan atlet dan lain-lain," ujarnya.

Lalu, hari ini Rabu (15/12) dan Kamis (16/12) Rapat Kerja Tahunan Anggota KONI Banjarmasin berupa Bintek Penyusunan Rencana Kerja, Anggaran dan laporan keuangan.

Baca juga: Resmi Pimpin PBSI Banjarmasin, Yanto Targetkan Medali Sebanyak-banyaknya di Porprov HSS 

"Ada 45 cabang olahraga mengikuti Rapat Kerja selama dua hari ini berkaitan dengan bagaimana cabor membikin pelaporan pertanggungjawaban penggunaan dana dan lain-lain, supaya terjadi persoalan dikemudian hari," jelas Herman.

Rakor KONI Banjarmasin sendiri dihadiri Ketua Bidang Organisasi KONI Kalsel, Firdaus Mansyori, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin, M Taufik Rivani, Sekretaris Umum KONI Kota Banjarmasin Hj Siti Nursiah, pengurus KONI lainnya serta tamu undangan lainnya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved