Breaking News:

Sport

Pengurus ESI Puji Pencapaian Atlet PES Kalsel di Grand Final Piala Presiden ESports

Sekretaris ESI Kalsel, Handoko Tri Hatmojo, mengapresiasi perjuangan Rommy Hadiwijaya yang menjadi runner up pada Piala Presiden Esports 2021 di Bali

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Alpri Widianjono
INSTAGRAM PIALA PRESIDEN ESPORTS 2021
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, mengacungkan jempol kepada atlet peserta Grand Final Piala Presiden ESports 2021 di Nusa Dua, Bali. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus Esports Indonesia Kalimantan Selatan (ESI Kalsel) turut bangga atas keberhasilan Rommy Hadiwijaya di Grand Final Piala Presiden Esports 2021.

Diketahui, Atlet PES Kalsel meraih posisi runner up, di bawah atlet asal Gorontalo, Akbar Paudie, dalam pertandingan yang berlangsung di Mangupura Hall - The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Akbar yang turun mengandalkan skuat Juventus, menang dua game atas Bayern Munchen yang menjadi tim andalan Rommy.

Prestasi yang telah diraih Rommy tetap mendapat pujian dari Pengprov ES Kalsel.

Sekretaris ESI Kalsel, Handoko Tri Hatmojo, Minggu (19/12/2021), mengatakan, perjuangan Rommy dari babak kualifikasi regional hingga babak grand final patut diapresiasi.

Baca juga: Atlet PES Kalsel Raih Posisi Runner Up di Grand Final Piala Presiden Esports 2021

Baca juga: Grand Final Piala Presiden Esports 2021 Resmi Dihelat, Atlet PES Kalsel Hadapi Atlet Asal Sidoarjo

"Kami dari ESI Kalsel cukup mengapresiasi perjuangan Rommy, mungkin sudah rejekinya, tapi selalu kita ingatkan untuk tetap semangat dan pantang menyerah semoga rommy bisa comeback stronger di kejuaraan-kejuaraan lain ke depannya," ujarnya, Minggu (19/12/2021).

Babak Grand Final Piala Presiden 2021 diadakan pada 18-19 Desember 2021.

Ajang ini turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno, sekaligus memberikan motivasi kepada lebih dari 200 atlet ESports yang sedang berkompetisi. 

Didampingi Ketua Penyelenggara Piala Presiden Esports, Rangga Danu Prasetyo, dan Deputi II Kantor Staf Presiden (KSP), Abetnego Tarigan, Menteri Sandiaga menyaksikan jalannya hari kedua turnamen. 

"Kemenparekraf berterima kasih dengan penyelenggaraan Piala Presiden Esports 2021 yang mengusung tema The Land of Wonders yang sangat sesuai dengan semangat pariwisata Indonesia," ucapnya.

Baca juga: Usai Cetak Prestasi di IFel Liga 1 2021, Atlet PES Kalsel Siap Hadapi Piala Presiden Esports 2021

Baca juga: Pengurus ESI Kalsel Gelar Pertemuan Bahas Porprov di Kabupaten HSS dan Kejuaraan Major

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved