Ekonomi dan Bisnis

Pengusaha Jasa Boga Kota Banjarmasin Ajak Pengusaha Lokal untuk Bergabung

Ketua DPC PPJI Banjarmasin, Erni Rianti, mengatakan pihaknya siap terbuka bagi pelaku usaha Jasa Boga yang ingin bergabung untus sama-sama berkembang.

Penulis: Nurholis Huda | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SALMAH SAURIN
Jajaran DPD dan DPC Perkumpulan Pengusaha Jasaboga Indonesia Kalimantan Selatan (PPJI Kalsel) di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Rabu (15/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus Perkumpulan Pengusaha Jasaboga Indonesia (PPJI) Kota Banjarmasin menganggap penting kolaborasi semua pihak untuk berkembang bersama. 

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPJI Banjarmasin, Erni Rianti, Minggu (19/12/2021), bahwa pihaknya siap terbuka bagi pelaku usaha Jasa Boga yang ingin bergabung. 

Dijanjikanya, pengurus maupun anggota akan mendapatkan berbagai informasi serta pengembangan diri agar usaha Jasa Boga masing-masing semakin berkembang.

"Di tengah banyaknya pebisnis jasa boga luar yang masuk ke Kota Banjarmasin, kita yang lokal tidak bisa sendiri-sendiri menghadapinya. Kita perlu bersama-sama melalui PPJI agar bisa tetap survive ditengah situasi bisnis yang semakin kompetitif sekarang," urainya.

Baca juga: Pengurus PPJI yang Baru Dilantik Diharapkan Dapat Memajukan Usaha Kuliner di Kalsel

Baca juga: Rayakan Anniversary Keempat, Komunitas Motor di Banjarmasin Bixmo Gelar Family Gathering

Baca juga: Fasilitas Penunjang Tak Diurus, Orang Tua Siswa di SDN Teluk Dalam 7 Banjarmasin Surati Disdik

Baca juga: Update Covid-19 - Bertambah 2, Kasus Aktif Covid-19 Harian di Kalsel Total 10

Sekretaris Umum PPJI Kalsel, Muhammad Akbar Utomo Setiawan, menambahkan, organisasinya  berkomitmen untuk tidak hanya menjadi wadah perkumpulan pengusaha Jasa Boga lokal saja, tapi juga  membantu mengembangkan usaha serta semakin profesional.

"Kami siap mensinergikan berbagai program yang dicanangkan PPJI Kalsel ke DPC PPJI Kabupaten dan Kota. Hal ini supaya kawan-kawan pengusaha jasa boga lokal di daerah bisa sama-sama tumbuh dan berkembang bersama," imbuhnya.

( Banjarmasinpost.co.id/Nurholis Huda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved