Breaking News:

Berita Kalbar

 Penyerangan Ibu dan Anak di Pontianak, Begini Cerita Mahasiswa Tanjung Pura Saat Lumpuhkan Pelaku

Dedy membuat geger warga Pontianak. Pria 43 tahun ini, menyerang ibu dan adik tirinya dengan gunting

Editor: Hari Widodo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
Aldi Mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak yang tangkap pelaku penyerangan Ibu dan Anak di Pontianak pada Jumat 17 Desember 2021. Tribun Pontianak Ferryanto.  

BANJARMASINPOST.CO.ID, PONTIANAK - Dedy membuat geger warga Pontianak. Pria 43 tahun ini, menyerang ibu dan adik tirinya dengan gunting pada Jumat, 18 Desember 2021 malam.

Insiden yang terjadi di rumah kos milik korban di Gang Anggrek Jalan Sepakat 2, Kota Pontianak itu menewaskan Ibu tirinya bernama Sri (61). Sedangkan, korban lainnya Desy (41) masih mendapatkan perawatan intensi di rumah sakit.

Saat ini, pelaku yang sebelumnya berhasil diamankan warga sudah berada di Polresta Pontianak guna pemeriksaan lebih lanjut.

Aldi, Mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak diantaranya yang membantu mengamankan pelaku mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada sekira pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Penyerangan di Banjarmasin, Santai di Depan Rumah, Pasutri Tiba-tiba Dibacok Tetangga

Baca juga: Penganiya Pasutri di Suato Tatakan Tapin Diringkus, Terungkap Motif Penyerangan Karena Dendam Lama

Baca juga: Penyerangan di Kalsel, Dendam Sering Dimarahi Saat Kecil, Motif Pelaku Serang Pasutri di Tapin

Saat itu ia yang sedang berada di kamar kos nya yang berada dilantai 3 bangunan kos di depan TKP mendengar suara keributan dari luar, semula ia mengira ada copet di lokasi.

Ketika ia keluar, ia sudah melihat Korban Sri sudah tergeletak di jalan depan rumahnya dengan bersimbah darah, dan ketika itu terdapat sejumlah penghuni kos putri yang tinggal di rumah kos sebelah TKP berusaha menolongnya.

Lalu ia pun bergegas turun , saat ia turun sejumlah penghuni kos wanita yang sebelumnya hendak menolong Sri menjauh karena melihat pelaku Dedy keluar rumah kos dengan tangan kanan memegang gunting dan tatapan yang menyeramkan.

Dirinya yang khawatir pelaku akan kembali menyerang korban langsung menghadang korban.

Iapun Langsung mengambil inisiatif untuk menahan dan mendorong pelaku menjauh dari korban.

"Pas itu pelaku mau mendekati ibu Sri ini lagi, saya langsung dekat dan nahan dia untuk menjauh sambil saya nahan tangan pelaku yang megang gunting ini," ujar Aldi, Sabtu 18 Desember 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved