Bumi Murakata

Sambut Hari Jadi ke 62 HST, Gebyar Vaksin Geruduk Pasar Bertabur Doorprize

Pemkab HST melalui Dinas Perdagangan menggelar" GEBYAR VAKSIN GERUDUK PASAR Dosis 1" bersama Dinas Kesehatan,Polres HST dan Kodim 1002 HST

Penulis: Hanani | Editor: Eka Dinayanti
diskominfo hst
Kegiatan vaksinasi di Pasar Keramat Barabai 

BANJARMASINPOST CO.ID, BARABAI - Menyambut Hari Jadi ke-62 Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan mendukung percepatan dan pencapaian target vaksinasi, Pemkab HST melalui Dinas Perdagangan menggelar" GEBYAR VAKSIN GERUDUK PASAR Dosis 1" bersama Dinas Kesehatan,Polres HST dan Kodim 1002 HST di Pasar Agrobisnis Murakata dan Pasar Keramat Barabai, Sabtu (18/12/2021).

Kepala Dinas Perdagangan HST, Syahruli mengatakan atas dasar gagasan Forkopimda, Dinas Perdagangan menidaklanjutinya lewat kegiatan tersebut dan rencananya berlanjut di semua pasar di HST di titik-titik digelar pasar murah, operasi pasar dan bazar UMKM.

Antusias warga terlihat dengan kegiatan perdana yang diadakan Dinas Perdagangan didukung donatur Bank Kalsel, BRI, BNI, SPBU, SPBM serta pelaku usaha lainnya.

Warga antusias mengikuti Vaksinasi
Warga antusias mengikuti Vaksinasi (diskominfo hst)

"Kami juga menyediakan doorprize yang langsung diundi di kawasan pasar lokasi vaksinasi. Untuk doorprize utama, diundi pada 31 Desember 2021," kata Syahruli.

Disebutkan, pasar yang dipenuhi pedagang dan pembeli menjadi sasaran vaksinasi yang potensial dalam upaya meningkatkan pencapaian target vaksin.

Ini juga sebagai upaya Pemkab HST dalam rangka percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 untuk mencapai target 70 persen masyarakat sudah divaksin. Kami berharap bisa mencapai 70 persen di akhir tahun," katanya

Warga sekitar pasar bisa ikut vaksin dengan membawa KTP dan mengisi blanko formulir pendaftaran. (AOL)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved