Breaking News:

Sport

Model Pink dari Banjarbaru Ini Raih Medali Perak Kejurprov Panahan Beregu Putri

Baru setahun menjajal kemampuan di cabang olahraga panahan,  Gladis Pink Reghina yang merupakan model dan penari ini sudah menunjukkan prestasinya.

Penulis: Syaiful Anwar | Editor: Syaiful Akhyar
Pink untuk banjarmasinpost.co.id
Gladis Pink Reghina bersama sang pelatih panahan Banjarbaru, Kahfi Vinka. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Baru setahun menjajal kemampuan di cabang olahraga panahan,  Gladis Pink Reghina yang merupakan model dan penari ini sudah menunjukkan prestasinya.

Pink yang juga pemain musik panting ini mampu meraih medali perak bagi Banjarbaru di nomor beregu putri dikategori recurve jarak 70 meter pada Kejurprov Panahan 2021 di Kandangan, Hulu Sungai Selatan.

"Ini baru kali pertama kali ikut Kejuaraan Panahan, saya sempat juga deg-degan menghadapi pemanah yang sudah pengalaman dari daerah lain. Berkat sering tampil diberbagai kegiatan, saya berhasil mengatasi rasa gugup tersebut," ujar Pink, Senin (20/12/2021).

Pink pun bersama sahabatnya Anggun dan Audy berhasil meraih medali perak. Medali emas di nomor beregu jarak 70 meter putri diraih Kabupaten Tanah Bumbu dan perunggu oleh tuan rumah HSS.

Baca juga: Dua Warga Tanbu Pengedar Sabu Dibekuk di Warung Desa Serongga Kotabaru, Belasan Paket SS Diamankan

Baca juga: Angkutan Kota di Kalsel Memprihatinkan, Kadishub Sebut Sulit Lakukan Peremajaan karena Alasan ini

Baca juga: Nasib Angkutan Kota di Kalsel, Penumpang Pilih Mobil Bagus dan Nyaman Meski Ongkos Lebih Mahal

Namun, di nomor perorangan jarak 70 meter, Pink harus puas lolos ke perempatfinal atau masuk 7 besar.

"Saya akui lawan lebih bagus dan memiliki jam terbang bertanding banyak. Saya pun harus lebih giat lagi berlatih selama setahun lagi untuk menghadapi Porprov XI di Kandangan, Oktober 2022," ujar siswi kelas IX SMPN 1 Banjarbaru ini.

Di nomor mixteam yang berlangsung Senin ini, Pink berpasangan pemanah senior, Wahyudi berhasil masuk empat besar.

Ditambahkan Pink, keberhasilan ini berkat bimbingan pelatih Perpani Banjarbaru, Kahfi Vinka, ustad Iso dan Aziz serta masukan dari pemanah senior asal Amuntai, Rangga.

"Keberhasilan meraih medali perak di nomor, semakin termotivasi saya berlatih lebih giat lagi. Semoga nantinya di Porprov nanti, hasilnya lebih bagus lagi," pungkas cewek kelahiran Banjarmasin,10 Juli 2007 ini.

(banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved