Yamaha Indonesia

Peringati Hari Ibu 2021, Tim Yamaha Gear 125 Geber Test Ride ke Perumahan, Sasar Ibu Muda Masa Kini

Menyambut Hari Ibu 2021, tim Yamaha Gear 125 mengadakan kegiatan test ride Yamaha Gear berhadiah dengan target peserta ibu-ibu muda

Editor: Hari Widodo
Yamaha Indonesia
Memperingati Hari Ibu 2021, Tim Yamaha Gear 125 mengadakan kegiatan test ride Yamaha Gear berhadiah dengan target peserta ibu-ibu muda. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember kemarin, tim Yamaha Gear 125 mengadakan kegiatan test ride Yamaha Gear berhadiah dengan target peserta ibu-ibu muda.

Kegiatan ini menyasar beberapa komplek perumahan yang ada di kota Banjarmasin. Dan bagi ibu-ibu yang ikut berpartisipasi melakukan test ride mendapatkan satu kilogram gula pasir.

Test ride ini dimaksudkan agar para ibu muda tersebut bisa langsung merasakan kenyamanan dan keunggulan Yamaha Gear seperti yang dipaparkan tim Yamaha.

Mila (33), seorang ibu rumah tangga juga guru les mengatakan, ia dan suami memilih Yamaha Gear 125 sebagai motor andalannya untuk beraktivitas sehari-hari yang cukup padat.

Motor ini, menurutnya, sebenarnya hadiah pernikahan dari suami, jadi dia yang memilih karena desain motornya keren dan baru, cocok untuk menemani rutinitas bersama anak-anak.

Maklum, sebagai ibu rumah tangga, pagi-pagi sudah harus belanja ke pasar dan mengantar anak sekolah. Kemudian setelahnya menjadi guru les dan menjemput anak pulang sekolah.

"Makanya saya butuh motor yang agak kecil supaya mudah dikendarai dan harus praktis buat bantu saya bawa barang belanjaan atau perlengkapan anak sekolah,” ujar ibu empat anak ini.

Walaupun memiliki desain yang tangguh, Yamaha Gear 125 memiliki bodi ramping dan ringan sehingga lebih gesit serta mudah dikendarai semua kalangan, khususnya perempuan.

Memperingati Hari Ibu 2021, Tim Yamaha Gear 125 mengadakan kegiatan test ride Yamaha Gear berhadiah dengan target peserta ibu-ibu muda.
Memperingati Hari Ibu 2021, Tim Yamaha Gear 125 mengadakan kegiatan test ride Yamaha Gear berhadiah dengan target peserta ibu-ibu muda. (Yamaha Indonesia)

Selain desain, motor ini memiliki tambahan hook (double hook) mendukung kepraktisan pengendara saat membawa banyak barang dan pijakan kaki anak yang membantu pengendara saat mengantar jemput anak sekolah.

Ia merinci kelebihan Yamaha Gear 125, diataranya fitur motor 125 cc ini sudah premium, bisa ngecharge hp bahkan ada lampu hazard.

Pernah saat lagi jalan-jalan, anaknya  yang paling besar kehabisan baterai untungnya bisa buat charge handphone.

"Lalu fitur lampu hazard yang biasa di motor premium ini cukup membantu saya, saat mendadak harus berhenti di pinggir jalan yang ramai, atau membantu memberi informasi pengendara di belakang kalau ada kecelakaan atau motor yang sedang berhenti,” tambahnya.

Mila mengaku bahwa motor ini dapat diandalkan untuk segala aktivitasnya, bahan bakar irit, dan perawatannya pun mudah.

Tim Yamaha Gear 125 mengadakan kegiatan test ride yang menyasar ibu-ibu komplek.
Tim Yamaha Gear 125 mengadakan kegiatan test ride yang menyasar ibu-ibu komplek. (Yamaha Indonesia)

Hal ini karena Yamaha Gear 125 menggunakan mesin 125 cc berteknologi Blue Core yang membuat motor lebih bertenaga, efisien, dan andal.

Jadi, ungkapkan kasih sayang mu kepada ibu atau istri tercinta bersama motor terbaik dan berkualitas Yamaha. Dan Selamat Hari Ibu buat semua ibu-ibu hebat dimana pun berada. Yamaha gas poolll!!!. (AOL)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved