Breaking News:

MotoGP

Fabio Quartararo & Joan Mir Bisa Jadi Rekan Satu Tim Marc Marquez di Repsol Honda di MotoGP 2023

Dua pembalap yakni Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Joan Mir (Suzuki) saat ini sedang dipertimbangkan menjadi rekan satu tim Marc Marquez

Editor: Khairil Rahim
GIGI SOLDANO / DPPI melalui AFP
Mir Joan (spa), Team Suzuki Ecstar, Suzuki GSX-RR, Martin Jorge (spa), Pramac Team, Ducati Desmosedici GP21, Quartararo Fabio (fra), Monster Energy Yamaha MotoGP, Yamaha YZR-M1, potret selama MotoGP 2021 Michelin Grand Prix of Styria, Grand Prix Styrian dari 6 hingga 8 Agustus 2021 di Red Bull Ring, di Spielberg, Austria - Photo Studio Milagro / DPPI 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Honda adalah salah satu pabrikan yang sudah berpikir melampaui musim depan, di tahun yang akan ditandai dengan pembaruan atau perekrutan baru pada MotoGP 2023.

Menurut jurnalis Manuel Pecino, pabrikan Jepang saat ini memiliki tiga nama untuk kursi #44: Joan Mir, Jorge Martín dan Fabio Quartararo.

Menurut wartawan itu sendiri kepada program 'Motogepeando', akan ada pertemuan antara Quartararo dan Honda di Barcelona untuk membahas kemungkinan perubahan mulai 2023.

'Studi pasar' oleh pembalap Prancis itu sendiri bisa terjadi setelah Quartararo gagal melihat adanya peningkatan besar di Jerez dan berharap lebih dari Yamaha untuk tes terakhir tahun ini.

Baca juga: Jadwal FP1 & Kualifikasi MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Live Trans 7, Cerita Murid Valentino Rossi

Baca juga: Jadwal MotoGP 2022 Live Trans 7 & MNC Sports 2, Kekhawatiran Murid Valentino Rossi

Quartararo telah menjelaskan bahwa dia mungkin secara serius mempertimbangkan perubahan jika di Sepang pabrikan menunjukkan niatnya untuk menempuh jalan yang berbeda ke #20.

Adapun dua nama tersisa, Joan Mir-lah yang paling banyak memiliki alasan untuk meninggalkan tim tempat dia berada.

Suzuki GSX-RR 2021 terbukti satu tingkat di bawah motor terkuat setelah gelar juara di tahun sebelumnya.

Jorge Martín, sementara itu, karena ia telah didapuk untuk menggantikan posisi Jack Miller di tim resmi Ducati, adalah kesempatan yang paling sulit; Pembalap Spanyol itu menang di musim debutnya, menjadi rookie of the year dan menyelesaikan kejuaraan di tempat kesembilan setelah benar-benar absen di tiga Grand Prix setelah kecelakaan di GP Portugal.

Dilansir Bola Sport dua pembalap yakni Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Joan Mir (Suzuki) saat ini sedang dipertimbangkan menjadi rekan satu tim Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2023.

Saat ini, Marc Marquez satu tim dengan Pol Espargaro sejak MotoGP 2021 setelah dua musim sebelumnya Espargaro menjadi pembalap KTM.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved