Liga Inggris

Live SCTV Line up & Live Streaming Manchester City vs Leicester City di Boxing Day Liga Inggris

Line up pemain, jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris atau EPL Pekan ini antara Manchester City vs Leicester City. Siaran langsung SCTV

Editor: Khairil Rahim
Oli SCARFF / AFP
Line up pemain, jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris atau EPL Pekan ini antara Manchester City vs Leicester City. Siaran langsung SCTV. Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester yang diselimuti salju, Minggu (28/11/2021) malam WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Inilah Line up pemain, jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris atau EPL Pekan ini antara Manchester City vs Leicester City.

Jadwal Liga Inggris atau EPL antara Manchester City vs Leicester City adalah pada Minggu 26 Desember 2021 malam hari jam 22.00 WIB.

Siaran langsung SCTV dan Live Streaming TV Online Mola TV akan menayangkan laga ini.

Link Live Streaming Liga Inggris atau EPL antara Manchester City vs Leicester City ada setelah artikel ini.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Boxing Day Hanya Laga Man United, Man City & Chelsea Siaran Langsung SCTV

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Chelsea di Liga Inggris Pekan Ini, Mason Mount Main

Mencari kemenangan Liga Premier kedelapan berturut-turut, pemimpin Manchester City ingin memperpanjang mantra emas mereka lebih jauh saat mereka bertemu Leicester City pada Boxing Day.

Sementara sang juara sekarang difavoritkan untuk mempertahankan mahkota mereka setelah rentetan gemilang sejak awal November, pengunjung yang tidak konsisten tiba di Stadion Etihad setelah kalah secara dramatis di perempat final Piala EFL.

Di tengah laju luar biasa yang tidak menunjukkan tanda-tanda akan berakhir, Manchester City tidak hanya memimpin tiga poin di Liga Premier, tetapi juga mencatatkan 11 gol tanpa balas dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Setelah selamat dari panggilan penalti yang meragukan untuk melanjutkan dan mencatat kemenangan 4-0 atas Newcastle United yang rendah.

Mereka membukukan clean sheet ketiga berturut-turut akhir pekan lalu, mempertahankan rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut, setelah hanya kebobolan sembilan gol.

Empat pencetak gol berbeda di St James' Park - ditambah enam nama di pencetak gol dalam kemenangan 7-0 melawan Leeds beberapa hari sebelumnya.

Menunjukkan kekayaan bakat menyerang yang tersedia untuk Pep Guardiola , yang juga melihat timnya lolos ke tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Terlepas dari kepergian pencetak gol terbanyak musim panas Sergio Aguero dan transfer Ferran Torres yang akan datang ke tujuan yang sama, Guardiola menegaskan bahwa tidak ada pemain yang diperlukan selama jendela musim dingin, dan peristiwa baru-baru ini tentu saja mendukung kasusnya.

City telah mencetak 24 gol sejak terakhir kali mereka gagal menang di liga, pada akhir Oktober, dan duduk di puncak Liga Premier saat Natal untuk ketiga kalinya.

Pada kedua kesempatan sebelumnya mereka menjadi juara.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved