Breaking News:

Berita Kaltim

Dua Gudang Dinas Pertanian Kaltim Ludes Terbakar, Terdengar Dua Kali Ledakan

Dua gudang penyimpanan milik Dinas Pertanian Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mendadak terbakar

Editor: Hari Widodo
HO
KEBAKARAN GUDANG - Pemadam gabungan memadamkan titik api kebakaran di gudang Dinas Pertanian Kaltim Jalan Thoyib Hadi Wijaya, Jalan Wahid Hasyim II Sempaja Selatan Samarinda Utara Kalimantan Timur, Minggu (26/12/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMARINDA - Dua gudang penyimpanan milik Dinas Pertanian Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mendadak terbakar, Minggu (26/12/2021), Pukul 19.00 WITA.

Dari informasi yang berhasil Tribunkaltim.co himpun, gudang yang berada di Jalan Toyib Adi Kusuma, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara Dari keterangan saksi mata, api pertama kali muncul dari gudang utama.

Menurut keterangan Iswan (49), sempat terdengar ledakan dua kali dan setelahnya api langsung membesar dan melahap gudang bermaterial kayu tersebut.

Baca juga: Pick Up Terbakar di Pelabuhan Tengkayu 1 Tarakan, Motoris Langsung Selamatkan Speedboat

Baca juga: Kebakaran di Kalteng - Tiga Rumah di Kualakapuas Hangus Terbakar, Tiga Terdampak

Saat ini Dinas Pemadam Kebakaran tengah melakukan pemadaman di kawasan Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPMA) Kaltim ini.

Juga puluhan satuan relawan juga mulai membantu melakukan pemblokan area kebakaran.

Artikel ini telah tayang di TribunKaltara.com dengan judul BREAKING NEWS Masih Suasana Natal, Dua Gudang Dinas Pertanian Kaltim Ludes Terbakar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved